Kemaren mati, Gua coba matikn modem trus nyalain lagi eh bisa:ngakak :lehuga sama gan kemaren ane juga gitu. apa modemnya kali ya ga bagus
Halo agan/sista, numpang share kuesioner kakak angkatan saya, boleh ya ? hehe :hai gini gan/sis, saya minta tolong kesediaannya untuk mengisi kuesioner penelitian ini. Bagi agan/sista yang pernah/sedang menggunakan layanan provider internet / WIFI dan pernah mengalami masalah/kegagalan layanan pa
ada gan, coba cek. gua dapet email pemberitauan berkali2 loh:D ga ada gan udah di cek barusan. daerah jakarta juga naik harganya?
OH inget.... HARGA BARU EFEKTIF tanggal 1 JANUARI SPEED BARU EFEKTIF tanggal 1 Februari.. harga baru? kok gak ada pemberitahuan dulu ya via email
https://dl.kaskus.id/beta.speedtest.net/result/6908856550.png Entah kenapa kecepatan saya menurun drastis. Biasa dapat di atas 25 Mbps (paling tinggi 37 Mbps), tapi sejak putus total 2 hari lalu, kecepatannya hanya maksimal sekitar 9 Mbps (36% dari yang dijanjikan). Jadi khawatir dengan kondisi di
coba download aja, klo masih ga sesuai paket, suruh teknisi datengin, bandwitdh tidak sesuai Kalo tes speed di hp sesuai sih gan dapetnya. Cuma di laptop aja yang ga sesuai. Kalo pake lan normal, kalo pake wifi ya gitu mentok di 6 mbps
help dong gan, ane coba tes speedtest di laptop ane speed yang didapetin cuma mentok di 6 mbps, sedangkan waktu ane coba tes di hp speed yang didapetin bisa lebih dari 20 mbps. Ane coba tes berulang2, hasil nya sama, di laptop cuma mentok si 6 mbps aja
cek situs biznet katanya koneksi udah normal lagi, tapi ane coba cek speedtest hancur banget koneksinya. udah coba restart modem berkali2 sama aja parah banget koneksinya. hubungi cs dibalas cuma begini doang ga ada solusi sama sekali mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dapat kami informasi kemb...
Kata nya tanggal 16 des 2017 diharapkan bener link utama nya. Terus bahwa tanggal 17 des 2017 dapet email off dari jam 9 pagi - 5 sore mantap. Masa sih gan? Kok ane ga dapet email kalo tgl 17 bakalan off ya?