brarti belum beres motornya? belum beres om. nunggu rangka datang. ktanya dealer nya 1 bulan baru datang itu rangka , baru bisa ngeberesin motor, hhe skrang mah baru beres ng cat bodi .
darimana aja om opik kok baru muncul iya nih om dj. sibuk ngurusin skripsi nih. trus ngurusin order rangka baru,hrus urus surat ke polisi nih. ribet bener mau inden rangka aj
malem SSAR. ========================================== waduh dah beberapa hari menghilang nih. jd banyak ketinggalan berita.
sabar2 om. kena musibah kok ini. untung ane cuman motor. klo yg nabrak. orang nya ancur. tangan ma kaki bengkok. iya om puser. kirain cuman fork set doang yg bengkok. eh pas d bongkar. leher kena juga. :sorry :ngakak apaan tuh om . SENSORjalan. iya om jezy. ini lg mau inden rangka. dan semoga...
selamat sore SSAR. beberapa hari mengilang. ============================================ ternyata motor nya harus ganti rangka. leher bengkok :sorry
pagi om DJ, iya dong klo d lempar duit untung bgt, tp klo d lempar velg buntung, :ngakak d lempar velg dlu baru d kasih duit :ngakak lg pada ngelonin tunggangan nya kali om puser. :ngakak ================================== selamat pagi SSAR selamat beraktifitas di hari senin
kalo dilempar duit ane minta tambah lagi om :ngakak :ngakak nah bagian d lempar duit, malah minta lg. tp bagian d lempar ma velg ogah.
biar seru pke gatel :kiss owh...barang langka sekarang,mang ane liat'y udh lama jg sih... Razzo 166 wow... :genit iya om susah carinya. kemaren aj klo ga dpt mau pke excel takasago. iya nih ada 2 stock ban razzo 166, kondisi 85% an. kalo ane gk mending semua, lebih mahal ntar harus ke RS :ngak
mnding d kasih bata ke muka om. dr pada d lempar velg ke muka :ngakak udah nanya ke ahrs depok, ga ada katanya. emang susah cari daiichi jaman skrang. barang d yonk. tergantung ada yg lbh murah ada yg malah jd mahal om :capedes iya d yonk jual ban 2nd bekas . nih ane ada stock ban IRC razzo 166...
ya jangan 600ribu lah om nawarnya pasti gk dikasi, nawar 400rb kan ntar dilepasin :ngakak dicat apa dikasi stiker yg buat pinggiran pelk itu om? nah itu dia salah om. bener hrusnya nawar 400rb. di jamin d kasih :batas :ngakak dicat om pinggiran stiker nya. ====================================
d AHRS mrka stock kok om daichi,.. udah ga ada om, klo daiichi yg pertama itu beli d ahrs. stock terakhir katanya.. ini nemu d yonk jaya.
wew bukan yg di jogja itu ya? itu salah satu palangnya dicat ijo fosfor om biar kayak pelknya Ken Block, keyen :matabelo: bukan yg d jogja om. hhe. tp kemaren sempet nego sama yg itu. hhe ane nawar 600rb ga ngasih. ya kepaska hari ini ngubek2 speed shop yg ada d bandung. nemu juga :matabelo haha
yg d fjb coba beli sama om vguser :D. tinggal benerin segitaga sama fork nih. dan motor bisa kembali beraktifitas . :D belom dicuci motornya :hammers salam kenal buat semuanya :shakehand salam kenal juga om. :shakehand2
lah itu baru :matabelo: kirain seken mo di cat item apa biarin putih aja ntar? :D hhe. nemu yg baru om :D , alhamdulillah ngubek2 kota bandung dan nemu dengan harga wajar. dr yg pertama ini lbh murah. :matabelo kemaren yg d fjb udah d nego orang nya mau lepas 650rb .tp barang jauh. sementara
pagi om opick.....gimana daichi nya,gbs dibenerin ya om....:matabelo malem om budugulz, daiichi nya ga bisa d benerin. mau d masukin museum, seharian ini hunting velg daiichi. dan akhirnya nemu :matabelo dengan kondisi baru tp stok lama. Sama sama om Semoga shogunnya om cpt sembuh jg Biar b
pagi SSAR buset dah :hammer: pasang mesin turbin om. jamin kentjeng + nyungseb. tp jgn lupa sesajen nya :ngakak
proyek jangka panjang itu om gedein klep, sambil ngumpulin dananya karbu 24 sih udah ada, cma lg seneng pake karbu yg mini :malus semoga proyek ny cpt berjalan om. :matabelo yang pnting tunggangan nya enak d pakai dan nyaman
Omongannya serem, pake ukuran2 28 -24 , ama ukuran 38D enakan mana om? :hammer jangan takut om. sama2 manusia. :ngakak, ga akan makan orang kok. yah kli aj motor nya mau kenjteng pke klep segitu. tp lebih mantap pke ukuran 38D . enak bgt ini. :ngacir harusnya orangnya di apa2in dong pakein i