Jazz 2011 lampu rem pake LED, gada soket2an. Lampu mundur pake T20 atau T10, lupa. Numpang nimbrung... Lampu Mundur ama Lampu Sen (Blk) Jazz GE8 itu pake socket T20....
Mumpung lagi bahas aki, mau tanya kalau upgrade ke 45A apa alternatornya bisa tetep aman?? kan altenator standardnya cuma buat 30A ya? :bingung atau ada tips khususnya? maap banyak nanya nih :kiss Ini Oom, pendapat sesepuh dimari... aman om beli yg 45A.. berat di alternator??? kaga kok, infony
Hokben yuuuk om ...... :ngakak Ane di bdg Oom, ane malah ngidamnya Bakmie Godog di Simpang Lima Smg, terakhir kesana thn 2007, skr masih ada gak yah? :) tadi pagi ane cek ke bengkel juga...hasilnya dinamo starter masih oke, alternator juga masih oke.....kata orang bengkelnya akinya emang uda
Siapp Om...makasih banyak share-nya... Huehue, iya GE8 ane AT..emang nasib yah pemilik GE8 AT setaun sekali harus punya budget buat ganti Accu... :hammer:
Iyap, sama Gan...starter pagi masih lancar, begitu jalan, apalagi kena macet, terus klo matiin mesin, begitu mau idupin lagi, udah 'ngek ngok' dulu deh baru starter yg berikutnya bisa ON mesinnya...sempet cek dinamo starter juga ke Beres, tp dari Beres bilang ga ada masalah, ganti accu, lancar l...
sharing aja ya om : 1. Kondisi aki kayaknya udah Payah. Bentar lagi bakal pensiun kemungkinan besarnya. Supaya starter lebih enteng dan gak membebani aki, lebih baik ditambahin relay starter. 2. Bunyi mendesis bisa berasal dari dua tempat..... torque resonator air release dan jalur AC ..... tapi
eh yang kemarin beli splash guard yg plastik item2 di bawah mobil jadinya kena berapa ya ? itu fungsinya apa sih ? kemarin nyari di bekasi harus inden :hammer oia nanya dong kalau beres di bandung dimana ya ? lg di bandung nih, mau nyari ke beres bandung aja hhe Klo mau ke beres Honda di Bandung :
Masdatu yg baru headlamp nya udah pake LED, tapi pemilik masdatu yang lama gak bisa upgrade ke LED karena gak kompatibel sama batok nya. Untuk headlamp yang baru juga kalo putus lampu harus ganti segelondong ama batoknya, tapi di klaim lampunya gak bakal putus dalam waktu 8 tahunan. *cuma pernah
Jangan pake selang bawaan broo.. Wkwkwkwkw.. Beli selang radiator di toko spareparts.. Harganya gak sampe 100rb kok yg originalnya.. Jangan pake selang radiator GE8, pake selang radiator GD3 aja.. Lekukannya lebih afdol buat dipasang sensor.. Minta omm Just*L fotoin aja.. Dia pake selang GD3 tuh b
Makasih banyak info & saran-nya Om... Td-nya kepikiran pake ELM supaya ga usah tambah Gauge tp bisa monitoring (lebih simple n ga ribet), tp ternyata emang harus ada yg pake sensor tambahan, mikir-mikir lagi deh buat nambah gauge... Btw, disini apa udah ada yg pake Headlamp LED belum yah? penasa...
Seingat gw sih ada 3 sensor suhu yg jalan: coolant, transmisi, sama apa lagi ya... keknya kl oli mesin ga ada deh. Dulu sempet nyari pas temen2 pada ngeluh 0w20 puanas banget (yg pd pake additional gauge). Memang ga ada omm.. OBD2 ga ngasih input soal oil temp.. Soalnya temen ada yg install H
Permisi, ane mau tanya, disini apa ada yg pake ELM 327 u/ Android di GE8? Ane mau tanya soalnya koq di ELM 327 ane (model V-Gate), software pake Torque Pro di Android, koq Oil Temp-nya ga ke-detect yah? Apa di GE8 ga ada sensor Oil Temp-nya? Atau ELM 327 ane yg kurang canggih/bermasalah? Makasih se