Jogja jg toh, sama kek saya sama suhu bawah nih Coba di cek pengapian nya pas panas, bisa jadi ada masalah dsitu mas kalo tiap panas mati, pake busi baru biar jelas Suara bleg2 kalo di selah? Macem motor kebasahan atau becek gitu? Ngebul? Klep nya jgn di skir, servis besar aja mas biar di bersi
Misi .. Numpang tanya lagi Klo motor kondisi panas susah banget dihidupkan knp y om Klo diselah kek muncul suara blegg bleggg.. Musti nunggu agak dingin baru bs hidup Klo karbu tak pastikan enggak. Soalnya udah tak bawa di kendar spesialist karbu buat di rebuild pe28nya Kondisinya diperparah ama
Eitss jangan salah.. Br ngetrend sekarang pake stang byson.. Dicari buat yg hobi miring2 Liat ga ilang kan sporty nya Klo ga salah makin ngetrend saat dipake tim2 suzuki pas buat balapan resmi indoprix sama apa gt Tp tep kurang sreg aja yg buat peninggi shock depan
Yg jelas head to head sama sonic Entah klo yg tenaga 18-20 hp keknya ga yakin.. Klo dari spek yg udah confirmed sih masih masuk akal Misalnya yg brembo cm selang rem nya.. Yg tokico cm kaliper belakang Kaliper depan cm merk brybe ky yg dipake pulsar ns Radiator cm menang gede dikit Led --> so...
buseng dah kwkwkwkw gearnya kecil amet :ngakaks tenaga mesinnya serem gan kwkwkw radiator mobil kali gan wkkwkwkw mx king segitu aja udh gede kwkwkw😂😂 Klo yg tenaga kan cm isu Yang confirmed cman bbrp point di atas... Pantengin aja tmcblog.com, iwanbanaran.com ato laskar-suzuki.com
Monggo suhu kalau ada bocoran-bocoran lainnya tentang satria F injeksi , share dimari.. gambar boljug :D Bocoran yg sempet kefoto tuh dan confirmed Gear belakang ukuran 38 Kaliper depan merk bybre, selang rem pake brembo Kaliper belakang merk tocito, selang rem brembo Kepala bengis, bodi banyak
iya klo dah 200cc gir belakang 38 :ngakaks lanjut kerja maneh_________ :ngacir: maksud w. ukuran gear satria fu injeksi..bocorannya makanya w bilang kecil banget untuk ukuran mtr 150 cc.. fu karbu aja 43
komparasi kasar nya kek hp bm sm hp ori aja. yg lose pack mungkin ga kena bea pajak blablabla. klo lo tau ngebedaain itu barang bm tsb sm kek yg ori ya bagus n elo beruntung. nah klo ga tau ngebedainnya barang ori vs bm kek gmn2 nya ya resiko lo :shakehand jaman skrg mesti kudu smart klo ketemu
Judulnya aja uda lost pack oom.. Ya pasti beda di kemasan doang alias yg lost pack ga ada dusnya. Pagi pagi suhu suhu.. Iya sy tau... Maksud sy knp kok hanya beda ga ada kemasan bisa sejauh itu Trus tuh barang dari mana? Kok bs sampe ga ada kemasan dan katanya sama2 ori berarti peforma sama ple
Tulisannya gak ada bedanya, typo kali? PE sama PWK? Enggak typo.. Pwk28 sudco lost pack 2 jt Nah pwk28 sudco pake box 2.5jt Sama2 sudco dan katanya sama2 ori
Pengen tanya. Bedanya pwk28 sudco vs pwk28 sudco apaan mas? Kok selisih harga hampjr 500rb + katanya sama2 ori sudco
Nek sutandar yo in-ex, golek bekas wae mas sing ex ben oleh murah, rancu noken in-in secara performa neng review Yg std memang lebih nikmat Klo std banget sih enggak Karbu masih tak pakein pe28 Cdi brt Head masih port pol Cuman cc nya tak balikn std lagi
Pengen curhat dikiit sekaligus minta pendapat Setelah skeian lama pake spek 200 cc harian sekarang pengen standar lg Nah udah dapet blok, kruk as std.. Tinggal cari noken standar Nah entah knp sy jadi kepikiran pake noken in in. Selain harganya lbih murah dr noken in ex, apa sih keunggulannya So
Cek eparts aja om buat patokan harga blok set di epart sekitar 1,4 jtan ak cek di web2 online ada yang jual 550 -650rb yang bener mana coba.
permisi, numpang tanya ada yang tau harga blok set(lengkap ma ring seher) ori sgp? kruk as ori sgp? pengen tak standarin lagi soalnya makasih
Misi gan numpang tanya :malus tempat dyno test di bandung dimana ya ? :ngakaks sama Kalo motor bore up 200 keatas masih bisa pake knalpot standar bobok sama pipa besar ga ya ? soalnya di bandung polkisnya serem serem Ga enak om. Fun sy BU + SU 200 by londo tech. Knalpot std pipa tsukigki... Om
ntu sih kapasitas mesin naik om wkakkaka.. tapi ga enak juga e dengan spek sekarang(berisik + getar) bikin ortu rewel mulu dijalan pas nganterin belanja malah kepikiran buat ngrubah semuanya pengen pake bore up kit ktc 66 + noken durasi 272 katanya bagusan pake bore up kit dari segi keawetan
lift sama durasi cam sih biasanya disesuain sama kapasitas mesin juga om, kalo std pake lift sama durasi yang kelewat tinggi malah jadi terlalu berat buat mesin, makanya cam ada stage-stage nya..kalo cc std sih durasi mending gak lebih dari 280..kalo minta atas bawah dapet sih tergantung bengkel
yup. walau mesin panas tapi tarikan ama suara mesin berasa masih kek mesin dingin w aja sampe nyetok 3 botol buat jaga2 klo barang sampe susah lagi