Wah sama dong, gan ane juga ngambil marketing.. :D Di business model ini, ada 9 elemen yang membentuk sistem bisnis kt. Memang di value proposition bisa banget kita isi dengan positioning produk atau visi atau value yang kita mau kasi ke customer. Nah kalo segmenting dan targeting masuk ke kolom Cu
Helo, gan dah lama neeh ane ga posting, sabtu kmaren ane diundang sama rekan2 HMTL ITB untuk ngisi acr entreprenership..seru sangat interaktif dan kreatif rekan2 dr TL ITB ...:cendols Acara entrepreneurship di HM Teknik Lingkungan ITB :sundulgans http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/28/9
karena bro kerjanya cari klien, ane saranin maen2 in di channel dan customer relationship om. .. dan yang penting adalah menemukan komunitas klien nya, caranya adalah dengan segmentasi, mempelajari perilaku konsumen nya. Berikutnya adalah menawarkan sesuai dengan klien. salah satu teknik untuk memp
3. Channel Ok, saat ini kita udah punya customer segment dan value proposition/produk yang siap ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sekarang adalah bagaimana kita bisa memberikan produk/jasa yang konsumen butuhkan untuk sampai ke tangan mereka? Untuk menyampaikan value proposition ke ko
http://leandog.com/imgS E N S O Rlabs-business-model-canvas-sketch.png 1. Customer segment Customer segment adalah kelompok target konsumen yang akan atau sedang kita bidik untuk menjadi pelanggan kita. Hal yang harus diperhatikan dalam segmentasi pelanggan adalah, kita harus benar2 bisa mendefin...