fungsi lampu biru itu buat ngasih tanda kalau mesin belum dalam keadaan Optimum performance, terutama di masalah Thermo performance. Sebelum biru mati pun..... mobil sdh bisa di genjot kok om..... satu menit aja, oli sdh sirkulasi ....jadi aman kalau mobil di jalankan.. tapi karena suhu kerja opt
Kalo saya sih iya om.. hahaha.. paling bentaran doank itu indikator hilang.. walau itu ada yg bilang pelumas masih meninggalkan lapisan film, tp tetep aja lebih aman kalo pelumas uda sirkulasi.. lagian kalo mesin masih dingin kaga enak dipake jalan.. minimal suhu 70 tuh baru jrengg buat ditarik2.
btw mo tanya lagi nih.... kalo mo pake mobil, apa bener harus dipanasin dulu sampe indikator temperator cold yang warna biru itu mati? Kalo bener harus gitu, brati tiap berangkat n pulang kantor harus dipanasin lagi dong, soalnya kalo sore2 pulang kantor, hidupin mesin, indikatornya pasti nyala l...
btw mo tanya lagi nih.... kalo mo pake mobil, apa bener harus dipanasin dulu sampe indikator temperator cold yang warna biru itu mati? Kalo bener harus gitu, brati tiap berangkat n pulang kantor harus dipanasin lagi dong, soalnya kalo sore2 pulang kantor, hidupin mesin, indikatornya pasti nyala l...
jadi selama ukuran lingkarannya masih gak beda jauh sama oem nya, berarti aman ya gan!? Nah kalo offsetnya gimana gan?? offset ya sama aja gan...masukkan offset n lebar velg ori...trus masukkan juga offset n lebar velg yg mau dibeli, nah disitu ntar bisa keluar outputnya, emang gak spesifik khusu
Mumpung pada ngomongin ring17, sekalian ane mo nanya om, kalo pake r17 dengan per standar, itu masih aman kan gan, maksudnya gak gasruk gasruk walaupun kondisi penumpang full?? Terus satu lagi kalo yg aman pake ring17, offsettnya berapa ya om?? Terima kasih.... tergantung tebal bannya gan.....in
kaya yang di avatarnya agan diy.carport tuh ya? boleh2, tinggal repaint :D btw, baru nyadar pas cek kulkas ada :cendols +2 dari agan Koesnikasdut dan CgarMasihDisini..... tengkyu gan :D
kalo ane sih pake 205/45 R17...biar agak nyaman dikit buat dipake harian...walopun klo diliat di web tadi masih kegedean dikit, cuma radius 6 mm, jadi per sisinya kelebihan 3 mm aja apa ada saran gan kalo mobil warna item bagusnya pake velg warna apa ya biar eye catching? :bingung
Pulang X3 kl blom dapet sol baru ya ttp pake velg oem. Ni bannya dah setipis domino pizza dan sehalus izzi pizza. Rekomen ban apa yah yg masuk di r17 lebar 7.5 yg jadinya rata dan paling ga bs sama tinggi dengan velg+ban bawaan RS... kalo itu sih ane biasanya coba trial n error di web ini gan...t
Gw tadi udah tanya tetangga gw yg mobilnya jazz juga dan setahun ama mobil gw...... dia bilang , Ori nya pakai GS 34B19L juga. Jadi aman om..... Mobil gw kagak abal abal ,....... :ngakak seri NS40 kayaknya emang dipakai sebelum Jazz facelift .... soalnya om adhi kemarin juga bilang kalau dia pa
Ngapain om ke Bandung ? Ngadem yak ? ..... :ngakak Jazz nya thn berapa sih om ? .... kok kode accu nya NS40ZL ? Punya gw Jazz S thn 2011..... kok spek akinya beda. ? Spek Ori punya gw : GS 34B19L Nih gambarnya waktu gw copot : http://imageshack.com/a/img594/6365/wz94.jpg Apa jazz gw yg aba
mo review dikit setelah beberapa hari ini berkutat dengan aki dan atas saran suhu2 disini, akhirnya ane putuskan beli GForce NT60-S4L, Spesifikasinya 45aH, ukurannya persis kaya ukuran aki ori jazz yang NS40ZL, jadi plug n play gak perlu ubah rumahnya...begitu terpasang starter langsung jreeeng, ...
aman om beli yg 45A.. berat di alternator??? kaga kok, infonya bisa charge ampe yg 90A CMIIW. Om iamcoming pake 2 aki aja kuat tuh.. :D rubah dudukan? tergantung merk aki nya.. ada aki dng kapasitas 45A tapi ukuran sama dengan 35A contohnya merk GFORCE.. kalo memang cuman ganti HID aja, ya pakek
tadi pagi ane cek ke bengkel juga...hasilnya dinamo starter masih oke, alternator juga masih oke.....kata orang bengkelnya akinya emang udah waktunya ganti... :cd tadi di bengkel coba pake akinya punya bengkel yg sehat, ya lancar2 aja...enteng banget starternya......rencana besok mo beli aki.......
itu beres yah om?? bukannya mahal ngecat di beres? di klaim asuransi emangnya bisa yah? kan bukan kecelakaan :bingung oh iya mau tanya lagi.. udah semingguan ini lampu tombol ac yang di pencet itu mati.. terus koq stater agak susah yah. kaya aki soak gitu. tapi ane cek aki voltasenya msh 14. kalo
Hah! Gak ada BeRes Honda di Madiun?? Terus ente beli mobilnya darimana?? Madiun kan kota lumayan gede tuh, masa gak ada sih.. Btw, jd pengen makan pecel Madiun.. Wkwkwkwkw.. belinya dari surabaya :D populasinya pun masih dikit banget disini...yg ada beres tuh t*y*t*, n*ss*n, d**h*tsu, is*z*, m*
wah...makasih infonya...nais share, besok coba ane bawa ke bengkel....masalahnya ane di madiun, gak ada beres honda,...
Om, mau numpang tanya, apa pemasangan relay starter bisa memperpanjang umur accu di GE8? soalnya ane pake accu tahan lama cuman pertama aja (alias yg masih bawaan pabrik), tahan ampe 2 taun lebih 1 bulan (GS MF), udh itu cuman tahan 8 bulan, lanjut 1 taun udh loyo lagi accu-nya... gan.....gejala
sharing aja ya om : 1. Kondisi aki kayaknya udah Payah. Bentar lagi bakal pensiun kemungkinan besarnya. Supaya starter lebih enteng dan gak membebani aki, lebih baik ditambahin relay starter. 2. Bunyi mendesis bisa berasal dari dua tempat..... torque resonator air release dan jalur AC ..... tapi
misi agan2 suhu ANJ...ijin bergabung.....ane baru aja meminang Jazz S 08 seken hand, sebenarnya gak ada masalah berarti pada mobil ane, cuma ada sedikit ganjalan aja : 1. kenapa kalo pas saat mesin udah panas, mobil ane susah start? selalu bunyi ngek..ngek...dulu, Bahkan sampe 2 ato 3x start baru b