udah bener gan.,malah kalo posisi reflektor'a pas sama batok'a,cahaya lampu'a jd keatas. Akhirnya,ane mundurin ke blkg reflektor lewat baut yg dibwh batoknya. Itu jg cahaya lampunya gak nyorot ke jalan.,help me gan. Jika reflektornya non-ori, mungkin ada sedikit yang meleleh sehingga fokus pantul
Di situ harganya 35rb + 35rb jasa pasang, selebihnya ane beli busi baru.. kaga ada di service pas liat di struknya, cuma ganti tuh aja.. padahal dah dibilang service aja.. Ups, ratenya ajah ya, sori kurang nyimak, sebab selama ini ketika ganti rantai keteng (legenda2), biasanya disuruh beli sa
Masbro.. Baru kena kejadian nih ane ma grand ane.. Adik ane kan ane suruh service di ahass, toh yang ane heran koq sampe 80ribuan biayanya.. Rupanya rantai keteng diganti di ahass katanya udah minta diganti.. Imho, kalo beneran diganti rantai ketengnya, di ahass nggak akan cukup 80k, karena kemari
penampakan motor http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/04/5082669_20130504031722.jpg Kinclong tuenannn ....... Masih ada lagikah putu-putunya nyang penampakannya lebih juelas gituh?
. 2 minggu an lalu ubah kelistrikan jadi FW,, selain rubah spul juga ganti kiprok Kymco... motor jarang dipake.. pas mau dipanasin tiba2 semua lampu2 mati.. untung motor masi bisa nyala... di cek ke bengkel langganan,, asumsi utamanya di spul... Memakai kiprok macan ori, spul standar, saya kerjakan
Wah kabel akinya gak mau dilepas gan, nempel, bautnya ampe kropos, wkwkwk Normalnya berapa voltasenya om? barusan ane ukur yg keluar dari spool = yg dari kiprok, +-10 v Wah, kabel aki nampaknya harus dibongkar paksa terlebih dulu tuh. Jika di mur-baut terminal ada jamurnya yang berwarna putih,
untuk spul kayaknya belum gan, soalnya belum lama ini udah ane ganti sama yang baru tadi ane cek kiprok pake kiprok legenda yang masih waras, dan listrik dari aki tetep gak mau hidup untuk tegangan dari spul yang mau masuk ke kiprok udah ane cek juga tadi, ada teganganya juga berarti tinggal ng
kira2 yang rusak apanya ya gan? cara ngeceknya gimana? Kemungkinan yang rusaknya bisa aki, bisa kiprok, juga bisa saja spoolnya yang "soak". Perlu diteliti satu demi satu. Cara ngeceknya, sebagai langkah awal : 1. Lepas kabel + dan - aki, cek voltase aki. 2. Masih dalam kondisi kabel a
selamat siang Grandkuser :ilovekaskuss Sejak kemarin ban depan Si Grandel kok kempes melulu ya sampai pagi tadi. Beneran bocor alus deh :malus Maklum 60/80+1.85x17 :D Apakah mungkin disebabkan karena kurang sering melewati jalan berlobang ? :)
Acapkali istilah yang dipakai untuk merujuk ke DC di sini adalah Halfwave. Dari pengalaman pribadi, manfaat yang paling terasa adalah lampu lebih terang dan lebih stabil. Kalo untuk pengapian DC, ada plus-minusnya dibanding yang AC. DC itu fullwave, AC itu yg halfwave. kalo org modif fullwave
Acapkali istilah yang dipakai untuk merujuk ke DC di sini adalah Halfwave. Dari pengalaman pribadi, manfaat yang paling terasa adalah lampu lebih terang dan lebih stabil. Kalo untuk pengapian DC, ada plus-minusnya dibanding yang AC.
Nama : Radite id Kaskus :Raditnya FB : raditnya@yahoo.co.id Alamat : Magelang Alamat Sekarang : Sanggau, Kalbar :matabelo:matabelohttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/31/571244_20130331114626.jpg Fotonya apakah ada lagi? Pingin lihat. Kok kelihatannya mulus banget kuda besinya.
Saya ingin mengganti velg standar Legenda2 dengan velg palang (velg racing non jari-jari). Mohon masukkan dan pencerahannya : 1. Karena harga velg ori baru terlalu mahal, alternatifnya pilih velg ori copotan/second, atau velg aftermarket ? 2. Jika memakai velg aftermarket, yang bagus merek apa, d
Kalo motor berasa kek bannya kempes tapi ga kempes itu apa yah? shock nya terlalu empuk? Atau ada penyebab lain? Velg ane emang rada goyang sih walau ga parah. Bisa dibenerin di stel velg ga yah? Setuju, langkah pertama adalah stel velg terlebih dulu, dan jika gejalanya masih tetap, barulah diurut
saya ambil buat yg 220 Och..... pantesan, mungkin di situ penyebabnya. Saya pake yang 135. Yang 220 didisain untuk menanggung sebagian dari total beban awal 148 kg, sedangkan yang 135 emang beban awalnya lebih ringan (ls), 122 kg.
he3 saya ga paham serinya. cuma inget minta yg keras.... hasilnya emg keras sih - sendirian lewat poldur jedak jedek ga gerak :ngakak tapi kalo boncengan ato jalan yg rada2 kenceng baru terasa mantepnya... Lho kok kesannya keras banget ? Shock yang saya pakai tsb relatif lembut lho, sekalipun l
"Met Tahun Baru" bro n sis rekan-rekan kaskuser. Tahun yang baru, bisa berarti juga kesempatan baru, harapan yang baru, dan berkat-berkat yang baru. Berhubung jika berboncengan dg istri/anak, sang Legenda disiksa dengan beban lebih dari 140k, dan juga acapkali harus melewati medan yang...
nanya dong ma suhu2 disini,,,,klo pngen pasang hamdguard di legenda ane,,bisa pnp g y?? Bisa pnp, bisa tidak pnp, tergantung jenis HG yang dipilih. Namun, kalaupun tidak pnp, hanya sedikit saja kok yang perlu diedit :) http://img17.imageshack.us/img17/9656/handguardz.jpg
hamba jg punya Legenda tp dipake adek. kenapa yah powernya kya ngempos gtu..kurang larinya. Ada kemungkinan disebabkan oleh kopling primer (kopling ganda / kopling otomatis) - nya.
Ane ngukurnya di kutub2 aki, pas mesin nyala headlamp mati. Kalo multimeter diset ke DC cuman kebaca 8v. Kalo multimeter diset ke AC ya dapetnya 16v itu. Semua diukur di kutub accu. Apanya yah? Emang kalo mo ngukur output spul brarti diukur sebelum kiprok ya? Ga tahu sih kaki2nya kiprok yg mana.