idem deh..... :D kalo lewat bawah, itu harus buka baut carter.... prosesnya sama dengan ganti oli..... tapi kalo disini, setelah oli dari mesin ditampung lewat ember/kaleng melalui carter, pastikan baut carter dibaut lagi sekencang mungkin, ato kalo g drat baut carternya dikasih isolasi pipa, kek
betul jg gan..ternyata sempat gelitik jg dipk..cm sekali ngerasain gtu wkt ane bw keluar kota... kl ngurangin olinya lwt kolong bwh bs gk ya gan?? besok ane bw lg keluar kota
mo tanya nih gan... tentang oli mesin taruna,ane pake FGX th 2002 Barusan ane ganti oli mesin ke bengkel langganan ane gan tp baru kali ini ane ganti oli taruna.. ane pke oli shell helix 15w-50,sebelum diganti oli,ane ceklwt stik oli nya posisi ada ditengah2 antara F sm L gk tau sblmnya di isi brp
salken gan, dtc-diy.432; TO-0775 kaya'e kalo liat digambar olie powerstering ntu iya gan kemungkinan emang power steringnya... jogja jg ya gan. minta info bengkel yg bagus ya gan? sm toko onderdil yg murmer...hehe
iya gan ternyata oli power steringnya jg berkurang..:cd kl kasus spt itu emang harus ganti selang gan? ada gk kemungkinan kl itu ada yang longgar ato krang kenceng pasang selangnya? :malus oh ya barangkali ada yg tinggal di jogja, minta info bengkel sm toko onderdil yg bagus mn ya? thank's
Salam kenal para taruners... Newbie Ijin gabung gan... baru 1 minggu nieh pake taruna Nama : choir ID kaskus : choir99 Type : FGX Tahun : 2002 Warna : Biru _ Silver Penampakan gan : mau sedikit tanya2 nieh sm master2 taruna.. emang sejak ane bawa nie mobil diliat dr mesin ada rembesan oli sedi...