Newbie share pengalaman ya gans Ane dah ngerasain silincer ckd, 2010, cbu (sparepart) pakai pipa stainlessnya LR maupun RSpeed. Sepengalaman ane paling enak pakai silincer cbu, karena lebih plong dan suaranya juga lebih ngebass gak cempreng. Kalau bisa tahan SU/BU berapa ane kurang paham. Btw
Agan agan suhu kencang.... Ane mo nanya nih kalo misal pake pipa tsukigi/pitsbike dan silincer bawaan tanpa bobok kuatnya ngelayanin su+bu smp brp ya? Spek saat ini dan mau dipake kedepan : CDI BRT+koil yz PE 28 Port+pol In-in Rencana pake kit kawahara 66 mm gan Mohon bimbingan ya...
Iyoo sama yg jual di ilangin merk n tipenya... Brp ya wkt itu? 300 apa 400 gt klo gasala Wuakakakak gitu yee :ngakak Yg gendud gan jarumnya... Hmmm klo saran, mending bli jarum yg aftermarket buat sudco2 gt... Tipe ya lupa yg mana... Tp ktnya itu enak Nah klo soal seller kurang apal gan... :o
Berarti recommended juga ya pake blok + piston kit kawahara??? Soalnya nyari punya raider / fxr sulit bgt
Salam kenal gan, ane nubie, baru rubah lampu ke LED dan pakai 2kiprok ori. Apakah sistem kelistrikan dirubah dgn gunakan 2kiprok menimbulkan efek samping baik jangka pendek atau jangka panjang? Saya ada pakai Voltmeter di dashboard, kalau mesin dinyalakan jadi 14.3volt, kalau digas rpm besar maki...
Nanti juga kalo suatu hari (kayaknya sih bakalan) kepingin smp bisa 70 ++ kan enak suhu kalo udah pake blok yg di lubang ketengnya rata.... Makasih suhu diatas yg uda jawab....
Suhu-suhu bore up mau nanya nih... Pilih mana bore up : - blok raider - blok kawahara (kit termasuk seher ukuran 66, ring + pen) Rencana juga mau dipaduin sm stroke up 3-4 mm Kalo mo pake blok fu ori kan kudu nambal tuh bibir yg dket lubang keteng.
Emng uda jd kebiasaan PE ya brebet di RPM tengah.... Ane jg make tp g tau kw brp??? (Cm 140rebu) anehnya punya temen ane belinya barengan masih enak² aja tuh Awal pemakaian sih enak langsam + tarikan pake MJ 110 PJ 30 cm atasnya g ngisi & busi putih Trs ane gnt MJ 120 PJ 40 berasa enak bgt rpm a...
Newbie bantu jawab seadanya, sambil nginget2 jaman dulu :D Saran sih kalo msh buat harian mending pk pen stroke aja gan, kenapa? Karena msh bisa di std kan lagi (kruk as nya) kalo suatu saat udh ga mau pk langkah mesin diatas 48.8mm lagi. Kekurangan pk pen stroke, pas peng instal an pen stroke ke
Suhu ane mo nanya nih mending mana buat stroke up -pen stroke (antara CLD, LHK, Kitty racing mana yg terbaik) -geser big end Keunggulan dan kekurangan masing² langkah???
Halo suhu fu. Numpang kenalan, sebelumnya udh lama jadi sr di thread ini, belum sempet isi biodata, baru jadi rider black fire 2 selama 6 bulan, salam kenal semuanya. Mw nanya nih, motor mau irit tp kencang dikasih racun apa yg enak ya? BU + SU jadiin 200++ cc Ane masih nabung ini nyari blok rai
Untuk kk suhu ERSRLA kalo aman2an prefer ke boreup kali ya.. soalnya kalo yang Stroke up sy sih rada jaga2 untuk engine brake konon katanya ga bole tralu over.. ngeri melintir CMIIW lah hahahah lebih2 sama2 aja... yaudah bilang aja... eh ga salah mesin fu alus? oh dibandinginya sama motor mod
hmm kalo gt dari karbunya deh, jettingan uda dapet? btw kalo pake pipa std gt ga? Awalnya dulu pas baru ganti karbu pake pipa std jetting awal pake mj110/pj30 atas gak ngisi trus ganti pake mj120/pj40 udah enak, pas lah menurut ane. Trus pas musim ujan ini agak brebet dikit sih abis kehujanan
motornya diapain aja gan? Mongtor ane std lepas packing sisain 1 lembar porting polis, karbu PE kw mj120/pj40, leheran gede stenlis, knalpot std lama
motornya diapain aja gan? Mongtor ane std lepas packing sisain 1 karbu PE mj120/pj40, leheran gede stenlis gan
Para suhu ane mo nanya knapa ya motor ane brebet pas di rpm 5000-8000?? Ane pake PE Padahal rpm dibawah 5000 enak dan rpm diatas 8000 ngisi terus.... Kenapa y?? Sapa tau ada yg bisa bantu Makasih sebelumnya....