gan, itu kasus sama seperti Axelo kopling manual ane. kalau untuk stop & go dg cepat seperti ada semacam slip dlu baru hentak gitu. ane kmarin uda konsul sama bengkel dg asumsi kampas sudah mulai habis. dan ane berencana akan ganti kampas kopling. tp setelah agan posting problem yg sama dan ud
Jadi gini gan, kampas kopling dh ane ganti sama yg new n ori Cuman masih kayak gitu Pas buka kopling nge geter n klo pas agak nanjak kasusnya gitu kayak yg slip dulu baru ngehentak Katanya driven gearnya apa bener tuh? Maaf gan ane kurang paham Thx infonya
Alo gan mau nanya nih Ane punya new shogun sp, punya trouble di kopling jadi klo lepas kopling kayak yg slip dulu baru ngehentak gtu katanya itu mslhnya di driven gearnya ya gan? Btw klo driven gear berapaan n klo punya smash n shogun sp sama driven gearnya? Thx
Kopling dah ganti ?? Kalo tenaga bisa faktor ke kopling, seher ngebul pun kalo kopling masih tebel semua msh ada tenaga kok. Ganti seher smash aja gan OS standar / OS 50, jangan gede2 :D Skir ulang lagi yg rapi, ganti seal klep ori, ganti kamkop satria 2tak & plat kamkop ganti, pake oli yg
Alo agan2 semua need help nih Ane punya new shogun 125sp Beli 2nd udh pemakain lama 4 taunan Cuman trouble dari ane awal beli Gda tenaga, nanjak sedikit aja ngos2an, pake gigi 2 di jalan datar aja udh ga kuat.. udh parah banget Emng ring sahernya bocor jadi kebul pas awal ganti oli Selalu kyk gtu