Sepulnya..Suhu Kalo aki & kiprok dah okech! berarti tinggal sepulnya aja diganti ma yang baru Kalo sepul dah d ganti ma yang baru...berarti tinggal ganti kabel bodynya...Suhu Kalo semuanya dah d ganti...masih tetep kayak gitu Berarti tinggal d timbang aja...Suhu *ditimbang k tukang besi tua
ke showroom aja "suhu"...ganti sama matik injeksi yang lagi trendi :D kegantengan meningkat 100% kalo pake Shogun udah ga nge-hype lagi sih. Yang matik trendi nongkrongnya di Circle K ato minimarket terdekat. Kalo Shogun nongkrongnya di bengkel :malus maklum umurnya udah layak buat masu
ganti injeksi suhu biar irit ..... jgn girnya yang di ganti ....................... :ngacir: :nohope kaga ngarti suhu, kudu pegimane gantinye biar bs injek
motornya kopling manual ya? klo iya berarti gigi primernya.. masalahnya bukan habis service besar suhu ..... tp part motornya yang uda uzur :ngakak :hammer disuru kerja terus partnya cape jg suhu :ngakak :hammer bukan yg kopling manual suhu, tp yg semi iya nih mmng udah kudu ganti yak :malus
1. apa service besar bs pengaruh bikin aki drop/soak? > tidak 2. apa mgkn ada masalah dg kiprok atau malah sepul nya? > bisa jadi namanya jg motor udah berumur ... motor sy 5thn aja kabel bodi ganti baru pa lg ini :ngakaks :hammers 3. apa yg perlu di cek lg selain aki? kabel2 kah atau apa? ak
permisi agan2 suhu dimari,,,nubi baru mulai belajar ttg motor nih krn seringnya di boongin mulu ama montir :capedes ane mo tanya nih, motor ane arashi thn 2006 msh standar kmren sabtu ane abis service besar di beres, sore kelar tp pas malemnya lampu2, klakson, spedometer pada mati smua, pdhl sblm s