wah baru tau kl udah rubah jd BP,tapi sodara bawa mobil ko masih BM yak platnya?ga di mutasi plat gt..:bingungs mobilnya taun berapa suhu? kalo dibawah taun 2006 masih BM, ntar pengurusan selanjutnya (5 taun, ganti plat) otomatis ganti BP :D
ane pake kok tu oli :D enak kok, ane sih cocok pake oli itu, cuma harga nya mayan juga :berdukas SAE berapa om yg pas 10-40 yak? :bingungs
apik fu nya :addfriends standart ting-ting suhu :malus cakep epyu nya..:D eh batam mana nih? bukannya plat nomor disana BM yah?:bingungs ane di bengkong om, kalo nggak salah mulai dari taon 2006 BM mulai berubah jadi BP om :Yb =================== rencana awal bulan depan mau coba gant
salken suhu-suhu HyperUnderbone :shakehand2 sebelum-sebelumnya ane udah pernah nanya2 diforum ini, cuman belum sempet kenalan :hammers Prime ID : IvanLampard Nama : Ivan Domisili : arek Suroboyo asli yg lagi mengais rejeki dipulau Batam :malus Tahun Motor & Warna : 2013 (April) - Merah Hitam N
Permisi numpang nanya suhu... :D Knapa ya kunci kontak ane akhir2 ini kok rada susah ya pengoperasiannya. Kayak macet gitu suhu, musti bolak balik cabut kunci sambil rada di goyang2 baru mau. Knapa ya suhu? http://ciebal.com/wp-icon.png Sent from Kaskus for Windows Phone
sedikit copas dari inet: 1. sering selip kopling... 2. tarikan terasa berat, kurang responsip ketika pindah gigi (kagak menjambak :p) mungkin yg laen bisa nambahin :D sip gan, nambah2 referensi :D tanda nya :bingungs: coba aja saat awal mau jalan, posisi gear di 3. kalo saat lepas kopling, mo
pas turunan... ya biarin aja klo gw mah, jarang maen2 kopling... klo mau nylonong ya masukin gigi yg gede (3-5) klo supaya nahan masukin gigi (1-3) tergantung kecepatan... *jangan maenan kopling tar kanpasnya cepet abis CMIIW... ~ganti kabel kopling mah klo uda putus... + kecuali pengen empuk ga
siang suhu, nubi numpang nanya lagi nih :D - kalo pas dijalan turunan tanpa bebas hambatan (-+ jarak 30M) itu baiknya dimainin gas nya atau maen kopling aja ya suhu? - kalo untuk kopling nya sendiri (termasuk kabel kopling) kira2 kapan waktu yg pas untuk mengganti nya? mohon pencerahannya ya suh
ban belakang nyentuh permukaan apa ngapung di udara? diusahakan ban depan-belakang nyetuh permukaan. ngeceknya. lo standirin 1 atau standar samping. nah lo dr kanan motor jongok/duduk di lantai sambil pegang stang kanan. lo ratain motor sampe kira2 bentuk sudut 90 derajat antara ban dgn lantai. ba
pake ban ukuran std gak?? motor kalo abis jalan emang ga langsung turun sampe ke bawah/indikator/jendela oli di deket kick starter :D mesin harus dingin biar sisa oli yg di head di oil cooler turun dulu dan daleman mesin yg terlumasi oli. dan liatnya di usahakan motor kondisinya tidak di standari
met malem suhu-suhu hyper underbone :) newbie mau nanya lagi nih :D kenapa ya, oli indicator motor ane kok bening? seperti gak ada oli sama sekali padahal baru ganti oli pake AX7 tadi sore. kronologis-nya: - ganti oli AX7 10W40 - habis tu ane ajak jalan tuh motor kesayangan ngabuburit, kurang le
motul yg mana aja jg boleh koq gan... :malus motul 5100 ester 10W40 suhu...:malus belum pernah pake motul, jadi kurang tau tuh :D yg 10-40 kaya nya ada dehh. pake cap kerang juga uda lumayan kok coba salah 1 ahh :D ma kasih banyak gan :cendols
motul ester 5100 yg 10W40 gan...cucok buat mesin FU apalagi yg udh 200cc ke atas...:D yaudah pake aja, itung2 nambah pengalaman pake motul :D tapi cmiww yaa kalo mesin masih standart, cocok nya pake Motul Ester yg SAE berapa ya suhu? :bingungs
1.normal 2.karbu std mmg begitu 3.10-40/10-50 1. :Yb gan 2. apakah pilot jet nya perlu dinaikkan? 3. thanks gan, untuk merk gimana gan? yg sekiranya bisa bikin enteng kopling :D
1. emang begituh... penyakit bawaan :p 2. :think: 3. shell ax7 cukup buat gw :p oli nya SAE berapa tuh om? coba kalo oper dr gigi 1 ke 2 jangan terlalu lama jedanya setelah tarik kopling...kalo bisa pas tarik kopling pas oper gigi...biasanya itu membantu spy ga masuk ke netral :D berarti
newbie mau nanya lagi nih suhu :malus *lebih baik banyak bertanya daripada sesat dijalan :D gini nih suhu: 1. kenapa ya kalo pas masuk gigi 1 trus ke gigi 2, kok gampang banget netral nya :bingungs sering pas di jalan dari gigi 1 trus ane masukin gigi 2, ane gas gak jalan, ternyata masuk gigi netr
rk cool pas banget kyknya.. coak2 dikit ada cmiiw *klo raider mesti coak :cool: *stang sonic ajah... barang dah pada nongol ready tuh kyknya... new pula stang sonic barunya mahal amir hu :capedes Source in old.kaskus share info pasang/ memposisikan tabung minyak rem nya juga dong om
cool dan raider setau gw 27 cok :D Businya gmn? Warnanya gmn? Rk cool, kayanya si diameter 27mm deh... Klo gasala Longgar dikit gpp, asal baut yg ke segitiga kenceng biar ga gerak tuuh stang cuman beda 1mm :D sipp gan ganti batok kecil aja oms :malus ========== :linux2: :coffee: malem
kayanya Rk cool itu PNP deh. 26 juga setau ane. CMIIW thanks pencerahannya suhu kalo pake stang RK Cool emang harus coak batok ya suhu? karna punya ane satria fu yg batok besar