Jadi gan.... kalau semuanya di atur step by step .... dari pinggiran dulu (yg bisa singgahi kapal tongkang) lalu bertahap ketengah... kan gk butuh pesawat buat angkat2 peralatan.... :D ... karena ini soal bangun jalan... bukan gedung/perkantoran... :beer: .. Jadi aksesnya... ya jalan yg sedang
Agan paham tujuan dari pendapat sy ini.... :D Justru ... saya lihat agan tidak paham sama sekali .... :D Coba di baca pelan2 yah..... :D Karena saya tdk permasalahkan jembatan... tetapi cara membangun infra-nya secara keseluruhan ... :D Sekarang harusnya pembangunannya gimana Tolong jelask
Saya update pendapat saya..... klisenya... pembangunan infra di papua itu cem bangun bagunan bertingkat 7... tetapi setiap lantai tidak sebidang .... :D Mirip2 apa gitu yah.... :lehuga Susah gan, kalau gak paham Medan. Sekarang apa agan tau 1. jarak jembatan dengan ibukota? 2. Jembatan itu
gak mikir .. gak mikir ___ :ngacir ______ Mungkin doi gak yl tau, mana yang lebih vital jembatan atau jalan. Hehehe
Harga semennya sebenarnya sama saja gan..... yg membedakan hanya biaya transpotasi... :D Yg jadi pertanyaan.... mengapa loncat2 bangunnya.....:o Kan bisa berkelanjutan...bertahap ikuti pembukaan jalan yg awal... :o .Jadi.. suplainya bisa melalui jalan yg sudah dibuka bukan.:p .. tdk pake pesawat