gan wkt bawa rpm di max suara nya jadi ngadet2 gt itu kena cdi limiter ya.. padahal ane cuman ganti knalpot dbs wkt std gak kayak gini.. mohon pencerahannya
cdi nya std atau resing? one way clutch / pelor starter udah mulai kena/aus. bwt memastikan, coba diengkol2 dengan kontak off, apakah setiap diengkol ada diakhiri dengan bunyi "cetak"? std gan kena limiter kali gan mesti ganti cdi kah kalo klo udah gt? cara kerja nya bagaimana ya
mau tanya gan ane kan pake knalpot dbs tp kenapa pas di rpm tinggi ato max suara knalpotnya ngendet2 gt ya?
sore, pakabr smua hehe btw mau nanya yg jual striping2 satria fu yg lama sampe yg baru dimana ya? mau nyari striping yg 6speed doang sih buat taruh dibesinya kyk satria tahun 2009 wkt itu hehe
11000 rpm gan? nggak ah ane biasa aja di segitu hahaha :hammers gatau yah tapi di motor ane kaga kerasa gitu ehehehe :malus bukan rpm nya maksudnya wkwkwk makusdnya speedometernya di 110km/h gan haha
hahaha tp lumayan lah fu ane std mentok di 120 doang hmm.. btw kalo misalnya lg narik tinggi ato di rpm 110an ke atas itu kadang agak suka ngadet ya.. jadi gas nya kayak ketahan gt hehe oke deh sipsip thx infonya hehe
punya ane juga bunyi mesin dalem nya suarnya rekerekerekerekerekerek.. jadi bingung ane ooh gitu sipsipsip.. itu harga dr delaer ato bengkel biasa gan? biasanya klo dr dealer kan dimahalin gt hehe
wkwkwk ga ada ya om trus klo di gugel ada gambarnya ya om hehe nah untuk oli filter itu katanya pergantiannya setiap 5000km an gan katanya gak mesti pas ganti oli juga ya? nanya dr org suzuki sih.. terus kalo oli filter itu budgetnya berapa ya? apa ada merk2 nya juga? thankyou hehe ------------...
bisa jadi karbu ny suhu, kan gampang tu copotin karbu d tuker ma karbu yg stndr jg tpi jeroan ny abal" :takuts ya ampun gan jangan nakut2in dong.. tp rpm idle terakhir tetep sama sih 1500
serius sampe 130 gan? fu agan yg baru? soalnya kmrn ada yg beli new satria curhat disini motornya lambat ga secepat fu sebelomnya fu baru banyak yg dipotong aki dipotong tangki dipotong iya bener segitu.. kalo masalah bensin sama aja sebernya tetep ya 30km an lah 1 liter.. karena lebar bodinya di
wew satria fu baru ya.. ktnya top speed std nyampe 130an tuh hehe nesu nih yeeeeeeeeeee mau emot gitu gimana gan haha wkwkwkwkwk langganan siam haha iya om oke2 udah ngerti kok hehe..
ketinggian langsamnya atau muternya kebanyakan itu..:malus wkwkwk iya kayaknya entar ane puter2 lg deh.. mungkin kalo lg dipanasin jangan diputer2 dulu ya biar gak ngegas ngegas sgo skitar 33rbuan suhu :D jual nya kmana ya yg enak hehe btw ane beli oli motul gold 3100 yg 10w40 aja a
br liat di inet motul 5100 itu jatuhnya ester kalo gold 3100.. ester 15w-50 klo gold 20w-50.. wew mending ester ya hehe perbandingannya lebih byk hehe.. harganya juga beda jauh hehe
baca aja di botol oli nya, biasanya sih pakai 10w/40 mau apapun merk olinya, yang penting gak telat gantinya. bwt sikon jalanan jakarta yang banyak macetnya, mungkin maksimal ganti oli per 1500km kasi oli dikit di karbu dan jangan lupa kendorin dulu klem karbunya :D hmm oke deh 5100 ama 3100 ga
buat manasin n langsam kl pas macet/berenti di lampu merah..:malus Iya om ane ngerti kok skrg hehe.. ane naikin pake tangan ke 1500 skrg wkwk jd tinggi bet suaranya..tarikan juga jd agak serem hehe.. btw langsam apa y?hehe 5100 aja udah :D Wkwk simple amet ya om hehe.. yaudah yg 5100 d
iya, motol kan ada beberapa tipe om. 3100,5100 ama apalg gt lupa. tiap tipe juga ada kekentalan sendiri2. Iyasih jd mending pake oli motul 3100 ato 5100? Terus kekentalannya beberapa ester masing2. Kt temen sih pake yg 5100 aja.. kalo 5100 bukannya esternya beda sama dibuku stau ane di buku ptu
Di bekasi 125rb gan, naek dari harga sebelumnya 110rb. :hammers Hmm mayan juga ya klo motul 20-50 keknya ada om yg 5100, sedikit lebih murah dibanding yg 10-40 keknya. oli sgo paling sekitar 25rb om klo ga salah Itu 5100 apanya gan? Tipenya