Met pagii semuanyaaa... lama gak maen kesini :D gan, ane ada rencana mau naekin kompresi, lepas paking jadi cuma pake 1 lembar... kira2 butuh ubahan apa aja yah, klo lepas paking motor sekarang 3 pilar aja :malus 1. Perbedaan yg paling terasa apa sih klo udah lepas paking? tarikan bawah / atas / sp
cie cie 2 balok :ngakaks redphonii :genit kaya di daerah cikalong nih backgroundnya..:bingungs ----------- kk suhu,mau tanya dong.. busi kek gini kenapa yah?rpm 5rb keatas berebet lama naeknya.. busi baru,jln sktr 20-30km lah.. http://s.kaskus.id/images/2013/09/10/1033359_20130910080250.jpg
malem juragan... klo habis cuci motor spedometer tiba2 mati gak mau jalan kenapa yak? apa gara2 kesirem aer? bagian kabel mananya yg kira2 harus di cek/dibenerin? awalnya motor juga susah hidup, tapi setelah lubang busi di bersihin.. mau dah
settingan karbunya udah bener belum? ganjel 3,8mm apa gak ketebelan? coba dicopot dulu. di ogut no prob kok, tapi gak ganjel2 ya per nya. wah master langsung nih yg jawab :malu: iya suhu perkopling std ane diganjel ring sekitar 3,5-3,8mm an gitu... biar lebih enak aja tendangan baliknya :D ow
Pagi para suhu hyperunderbone :D hu ane mau tanya nih, motor ane klo pas di bejek rpm tinggi misalnya sampe 11rb atau 12rb rpm, setelah itu kenapa ada bunyi ngik..ngik..ngik..ngik... kayak suara curut kejepit :hammers walopun setelah itu udah coba ane bawa pelan, suaranya masih tetep ada... pas ane
Pagi para suhu hyperunderbone :D hu ane mau tanya nih, motor ane klo pas di bejek rpm tinggi misalnya sampe 11rb atau 12rb rpm, setelah itu kenapa ada bunyi ngik..ngik..ngik..ngik... kayak suara curut kejepit :hammers walopun setelah itu udah coba ane bawa pelan, suaranya masih tetep ada... pas ane
Opo iki colek2 :ngakaks Jalur busway mah khusus kang pitnes doang, ane kalo abis serpis doang pinjem jalurnya :ngakaks Di FJB masa ga ada, coba tanya suhu Lirv eL ah gimana dah ID ny lupa eke, jual dulu ga tau skrg masih kaga.. udah nanya suhu lirvel udah gak jual ganjelan perkopling lagi :(
malem suhu numpang nanya... klo mau ganjel per kopling Fu itu ring ganjelannya beli dimana yah? apa ada yg jual? klo gak salah ukuran recomen tebel ring nya sekitar 3mm-4mm ya gan? ane tanya ke bengkel harus pesen dulu ring nya... tapi bentuknya takut salah klo sama yg gak paham. apa gak ada yg jua
enak helios silver, dan lebih keras helios silver dikit. sayangnya helios silver udh lama kosong stoknya, mungkin discontinue :( beberapa hari ini siputih gak lewat jalur busway, kemungkinan takut ditilang polisi yg lg rajin nungguin :D udh coba tanya beres Siam? :D info sih tambun udh libur ja
ini pengalaman pribadi berdasarkan coba2 selama menyemplak fu, klo gak salah2 ingat ya *per kopling racing diurutkan berdasarkan tingkat kekerasan di tangan(bila point per standar 5) : helios silver (daily use) 7,5 crg, daytona 8 nmf, fcci 9 helios hitam (race) 9,5 *tendangan balik per setelah di
Ane pke velg standar gan. PSM full floating yang kayak gini bukan gan? http://s.kaskus.id/images/2013/07/19/3935241_201307190559530385.png emang bisa nih velg standart fu dipasangin cakram begini? kebetulan lagi cari variasi cakram yg bisa buat velg standart :D sekalian mo tanya suhu bengkel
punten, nub numpang tanya, boleh minta reviewnya chain tensioner yg merk 4 speed? kalau dicompare sama yang ori SGP plus minus nya apa ya? kondisi mesin FU ane std ting2 sih, nuhun yaaaa suhu2 semuanya atas infonya, :) :malus sore suhu, ane juga mau tanya... intinya sama. sih kayak agan ini rante
selamet pagi suhu2 semua.... dapet nyomot nih bocoran accessories new fu :D http://motorexpertz.com/uploaded/image/7.Juli_2013/Minggu_1/iksan-SGA%20Satria%20new/DSC01241.JPG http://motorexpertz.com/uploaded/image/7.Juli_2013/Minggu_1/iksan-SGA%20Satria%20new/DSC01236.JPG http://motorexpertz.com/
pake kurva RK aje juga kagak apa apa :o dulu pake cdi BRT pake kurva TR juga engga ada masalah diisi premiumm juga :o per klep di suruh ganti pasti untuk menghindari klep floating biasanya hal tersebut terjadi di atas 13rebu RPM jadi kalo tanpa ganti per klep resing jebol??kelewatan yang betot g
ane mesin standar pake RK aman2 aja...bensin pertamax plus dan sering digeber di 13000++ :D :matabelo BAAHHH... serius gan?? masa sih mesin std ting-ting? mimal agan udah ganti perklep/seting apa gitu? itu yg kurva racing terus yg dipake, yg kompetisi jarang yak? klo pakai pertamax pasti gak bera
Malem suhu-suhu mkt :D ane newbie sama sekali belum ngerti tentang Fu. kondisi motor ane std ting2, cuma ganti knalpot DBS aja... rencana mau beli BRT dual band. agak bingung ambil yg tipe ST/TR ya? takut klep tabrakan ama piston klo salah ambil euy&gak paham ilmunya :D inpoh yg ane tau, mangap k...
Menurut agan gimana penampilan FU yang baru nih ? http://i1322.photobucket.com/albums/u576/silversyclone/1011900_10200145686341805_1252401166_n_zps9d5d4f0d.jpg kok bentuknya jadi kayak kotak2 gitu macam muka tampolan :ngakaks untung awal juni kemaren masih sempet ambil yg model lama :kiss
termasuk yang murah di kelasnya banyak bonus (dark visor, tear off, pinlock dsb) busa lembut ringan adem ayem angin nya keren bro :D siang suhu :cendols :matabelo hujan om yg bikin galau :D Ane mah helm catok aja suhu :malus Siang juragan... ane mau tanya nih. Fu ane kan keluaran terbar...
klu tanya suhu dimari pasti pd jawab DBS gan, rata2 dah pd nyoba semuanya soalnya, klu yoshi sygnya pipanya kecil klu ga salah, tampilan seh keren... utk dbs klu pipa biasa yg lbh polos, klu pipa cacing yg banyak ringnya diujung deket selenser... cmiiw :malus jgn lupa klu mao beli dbs di trusted
malem para suhu MKT :D mau nanya suhu apa udah ada yg pernah pake knalpot yoshimura trioval ori Japun yg kek gini? mohon review nya suhu buat yg udah pernah pake dibanding kan sama DBS thailand... dari sisi performa, tarikan atas-bawah dan suara nge bass nya? lebih yahud mana suhu? :D oh iya DB...