Udah seminggu kasusnya.. Uang udah balik belum? Atau udah ikhlas? Diupdate dong thread nya kalo ada perkembangan.. Kalo gak ada perkembangan mah request close thread aja ama momod..
Lucu ya ada org begini Ts minta empati, lah kalo dia tau empati kayak gimana mah ga bakal bikin repot orang lain, lah wong masalah awal dia yg bikin, dikasi jalan keluar yg bener malah gamau, buat para buzzer silakan mampir di trit jaka sembung ini :monggo Sebenarnya saya masih gemessss
Maaf nih sebelumnya agan TS... Jika TS masih bersikeras menjadi raja yang permintaannya harus dipenuhi, maka sepertinya tidak akan ada jalan keluar buat agan.. Mayoritas kaskuser2 di sini yang nanggepin agan sepakat, bahwa kasus agan TS solusinya adalah mengikuti proses KYC dari OVO.. Kalau TS masi
Mohon definisikan "lapak sebelah". Jangan bilang Bukalapak atau Tokopedia atau Shopee ya.. Itu kategorinya e-commerce.. Uang hasil jualan ya jelas bisa ditarik ke rekening lah (kecuali ShopeePay, itu memang dompet digitalnya Shopee)... Yang saya maksud fintech itu, aplikasi2 dompet elek...
Ini berarti TS top up saldo OVO, tapi kelebihan angka nol ya... Trus mau minta refund ke rekening... Ya iyalah diminta KTP n Swafoto.. Perasaan di fintech manapun, kalau mau tarik saldo ke rekening harus upgrade akunnya.. Dan untuk upgrade akun memang fintech akan menerapkan kebijakan KYC (Know You