sabar gan... :sorry maksudnya baik itu, ada juga deh di materi2 recue/survival... maksudnya sebelum kita melakukan rescue atau penyelamatan memang ada prosedur2 atau observasi TKP & korban agar operasi recue/penyelamatan tidak malah menambah bahaya baru baik bagi penyelamat maupun korban itu sen...
padahal yg dibilang "lambat" di jalur kanan juga belum tentu benar2 "lambat" gan... pengalaman ane sehari2 berkutat di toll (apalagi cipularang) sekarang kecepatan 90 sd 100 bahkan 120 kpj aja masih di dim2 suruh minggir, harus sekencang apa lagi? 140? 160? gila emang tabiat ...
Udah terlanjur ane bongkar kebobrokan Calo SIM di FJB gan,sebelum kasus tabrak lari ini muncul malahan,coba check postingan ane aja kalo gak percaya :ngakak udah paling bener itu gan... para calo2 ini kan salah satu "pintu gerbang" untuk kejadian2 kaya gini... :berdukas
kesalahan terbesar ada di penabrak karena dia melarikan diri -sekitar km.97 ini memang arus kendaraannya lebih cepat setelah selesainya tanjakan2 panjang dari arah bandung -tabiat pengemudi sekarang ini ada celah pasti disikat, apalagi di cipularang yg cuma 2 jalur dan makin kekiri malah makin ke...
turut berduka... :berdukas semoga Almarhum diberikan ketenangan & kelapangan serta tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan & ketabahan dalam menjalani ini semua bisa koordinasi dengan pengelola tolnya apakah masing2 GT dilengkapi CCTV yg memadai CCTV tol