gan tolong, ane ga sengaja kereset HG8045H, mau masukin id sama password ga nemu buttonnya apa punya ane dilock sama pihak biznet? https://s.kaskus.id/images/2018/03/08/3588267_20180308020832.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/03/08/3588267_20180308021039.JPG minta ke biznetnya itu gan. Biasanya
gan mau nanya semisal modem rusak itu diganti dari biznet atau gue beli sendiri? Diganti gan, ane pernah 2x ganti dalam waktu deketan. pertama kena petir terus diganti modem bekas, 3 hari pake langsung rusak hehe:D Terus diganti lagi modem yang bener-bener baru dikasih dengan kardusnya lengkap. Ad
di kota ane biznet pelayanannya bagus, responnya cepet, kalo ada masalah biasa sehari langsung dateng teknisi, kalo masalah kelar, ntr ditelpon sama kantornya, gmn udh nyala lg belom inetnya dll, tapi kmren2 yg anomali di tempat ane, ane minta pass supernya aja, ane setting sendiri modemnya, soaln
1. sekitar bulan november kmaren gw juga kena petir, gratis. bayar 200k kalau minta ngurusin hal lain kayaknya. gw kmaren minta tolong port forward, kena 220k. 2. waktu itu gw telpon jam 11an, sorenya jam 4an udh dateng 1. gratis 2. teknisi dateng, paling 5-10 menit beres ane kemaren minta
kemaren modem ane kayaknya kesamber petir gan. nyala indikator power doang. ada beberapa yang pingin ane tanyain. 1. ganti modem gratis kah untuk kasus kesamber petir atau bagaimana? saya baca di peraturannya tiap manggil teknisi kena biaya 200k perjam. 2. berapa lama proses penggantiannya ya? saya
THX BIZNET, SAMPAHNYA KELEWATAN. pengalaman gw sekarang udah make biznet 1 tahun baru kerasa sampahnya setelah lewat setahun, pasti deh tiap bulan ada kasus RTO dan Unreachable sekitar 10x. jadi yang mau masang biznet mikir2 dulu aja ya, udah tarif naek nanti awal tahun. FYI ane tinggal di pekayo...