misi gan ane nanya lagi nih, rencana mau ganti cdi untuk axelo 125 ane nih. lebih baik ganti cdi shogun kebo yg lama atau cdi brt yah? atau agan ada yg ingin dilempar ke ane PM aja :malus
Ukuran MJ Standard-nya berapa...Gan? Gede amat make 102.5 :D CDI Standard aja...Gan Klo Cam...boleh lah :Peace: Tapi klo mo afdol...kita tunggu penampakan Aki DK TB RT RW DW DW a.k.a deepcuex a.k.a Pangeran Racing FD Grandong-nya Aki DK TB RT RW DW DW...Sungguh cetar membahana badai ulala beibe
Bukan gampang jebol tp lebih pendek umur partnya. ganti kampas satria RU sekalian platnya. ganti CDI yang gak limiter min dual band BRT ganti kopling otomatis jadi manual. kondisi motor ane sekarang : - spuyer sudah ane ganti jadi 17,5 dan 102,5 (ane dapat baca blog axelo racing) - ahrs race (yg
manual pa otomatis? PJ MJnya ori gak tuch? naeknya berapa tingkat axelo thn berapa om? Km da berapa? spek knalpot AHRSnya yg standard apa yg buat balap om? AHRS ngeluarin 2 buat 1 motor. kondisi karbunya open filter apa masi pake filter? klo mo pasang noken as yg resing gak asal templok om... but
Permisi suhu mau nanya. Saya ada suzuki axelo mau enak diputaran bawah-tengah. Dengan keadaan ini masa motor ane cuma bisa 90km-an :( Spek sekarang : Knalpot ahrs free flow Pilot jet dan main jet sudah naik cuma lupa berapa (dlu liat review salah satu blog axelo) Nah, rencana ane mau beli noken as
Permisi suhu :malus Ane ada axelo kebetulan udah nemenin ane 1thn ini. Ane rasa performance kurang nih, masa ngscir maksimal cuma 80-90km pilot sama main udh naik 2-4 settingan jga udh dapet sama udh ganti knalpot juga. Selebihnya standart sih. Kenapa ya? :( Rencana mau bubut noken as sama porting