Joint apa nih? joint kaki2 & as roda?... kemaren ane cek2 kondisi kaki2 jazz ane sih sptnya gak ada... tapi utk pastinya perlu cek ESM dulu nih... joint kaki-kaki om. macam balljoint atau tierod klo mobil macam minibus kan ada x joint kopel, tapi jazz ndak ada kopel sih hehe...:D
@om iam coming tanya dung om om all new jazz 2010 itu ada lubang nepel di joint joint yang bisa ditembak gemuk ndak yah? seperti mobil merek lain? trims
Udah direview, enggak sih, malah pembuangan airnya jd better. Sisi ke luar aslinya kan emang udah dibikin tinggi dikit, nanti malah nambah tingginya, pas mobil nikung air gak bakalan lari ke samping/jendela, jd lari ke belakang semua. Yah contoh CRV aja lah, yg dijual di sini kan cuma dapet lis kar
emang bisa ya gan pake bumper jazz S ? soalnya ad yg bilang, bumper jazz RS yg tahun 2010 aja gk masuk ke yg 2013 gan bener gk sih ? :bingungs klo misal beli ke honda nya berapaan ya gan itu bumper jazz S ? Setauh saya, Jazz S 2010 dan Jazz RS 2010 saja bumpernya berbeda, posisi klip nya berbeda.
pake bumper yg RS gesruk mulu gan kalo mau parkir (nanjak/nurun) makanya mau pake yg model nya ngebulet gitu :ngakaks kaya yg model noblesse lux gitu yaaa bagus nya bumper jazz S itu tidak terlalu pendek. Dibawahnya di kasi karet hitam, jadi kelihatan pendek, klo kena gesrot paling kena karet nya
tanya dung om om all new jazz 2010 itu ada lubang nepel di joint joint yang bisa ditembak gemuk ndak yah? seperti mobil merek lain? trims
permisi gan , mau nanya klo jazz RS 2013 , pengen pake bumper depan jazz S bisa gk yah ? supaya ngebulet gitu gan bentuk nya pake yg ini gesruk mulu depannya :capedes kl misalkan mau bikin body daerah bandung gmn yah yg murmer gan? yang punya jazz S pengen upgrade jadi RS kok yg RS mo ubah jadi S?
Pelindung Panas Accu, nemu di FJB http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/23/1628801_20130523111311.jpg jadi teringat. kemarin habis pulang dari jalan2, buka kap mobil. coba cek accu nya, gile panas banget accu nya. Diduga karena kondisi ruang yang sempit dan efek hawa mesin. Ide bagus jug
Itu namanya washer drain, ring baut pembuangan oli. Standarnya harus diganti setiap baut dilepas karena ring itu yang nahan agar oli ga rembes keluar. Harganya dah cukup murah Oom kalau dilihat dari kegunaannya. Percaya deh, kalo baut pembuangan oli sampe dol gara2 washer drain dah gepeng benerin
Akhirnya beli Accu basah yuasa NS40ZL 35Ah :) Btw mo tanya lagi dong Setiap ke beres ganti oli, selalu tertulis di bill ganti ring / cincin pada baut pembuangan oli / drain plug. Dan harganya juga bikin kaget... buset ring begitu doang harganya -+ ceban (Rp10.000) plus PPN pula. dan fungsinya ndak
GE8 S AT 2009 ane dicemplungin Delkor 35A ga masalah kok. Ni kemarin temen-temen masukin Rocket 45A juga ga masalah. Pokoknya masuk aja ke box akinya... :D Menurut Oom iamcoming, alternator GE8 itu sudah melimpah dayanya kl cuman buat ngecharge aki jadi ga masalah dayanya diangkat lebih tinggi lag
@ om tim_adhi: Malam om Numpang tanya ya. jazz GE8 apakah compatible pakai accu jenis NS40ZL / 36B20L (35Ah accu basah) ndak yah? OEM nya kan 34B19L MF (30Ah) Berhubung saya sudah 2x pakai Accu jenis MF dan umur pakai nya cuma 1 tahun lebih dikit sudah terasa agak soak / mulai berasa missed start.
pke accu bawaan honda aja gan, ane pke accu itu + HID udh 1,5 thn gk ad gejala soak tuh. klo buat ngurangin soak coba agan jgn pernah nyalain radio di saat kendaaran mati krn itu bkin aki soak krn tdk ad stroom yg ngecharge aki seperti saat mbl sedang nyala gt :malus CMIW ya :D Bawaan Accu Honda
ada yang jazz GE8 nya pakai accu jenis NS40ZL / 36B20L (35Ah) ndak yah? OEM nya kan 34B19L MF (30Ah) Berhubung sudah 2x pakai Accu jenis MF dan umur pakai nya cuma 1 tahun lebih dikit sudah terasa agak soak. Mohon sharing nya. Trims:ilovekaskuss