ogah... stock reflektor abis gan,ntar baret lagi :p eh udah dapet sambungan rante yak? :ngakaks dia lupa ama ogut segitu sk ngbrol di pajun waktu di antapani :hammers bawa mobil sendiri om..:malus kmrn jam 3an dari soetta,ampun dah d bandara aja udah macet parah,msk dalkot tambah macet,jam 9 ba
Alhamdulila kk suhu sehat.... Wuii acc genti ban cepet bener keknya Weits...mkt dong.. No pict=hoax http://s.kaskus.id/images/2013/11/08/280275_201311081054320945.jpg Kk suhu... Knp sayah L yak? Ukuranya semana sik... Wuadu kk suhu sy blm perna coba.. Mungkin suhu2 lain ada yg pake Berdas
baikkk :D =================================== soree suhu mejeng ahh abis ganti gambot :malus keluhannya cuma agak berat aja tarikannya sama belokbelok pas macet itu juga gatau karna sugesti aja ato emang kayak gitu :ngakaks http://imageshack.us/a/img690/9669/vsmn.jpg http://imageshack.us/a/img593
malam suhu:malus suhu karbu pwk koso mana nih ane mau tanya ini karbu spuyernya sama ga sih sama pwk lainnya?
:ngakak kaga kurang panajng itu stroke an? ok deal!!! soon baby kok bisa? kayanya ane salah arah sih makanya ke angkat, baut bukanya clockwise kan? ane coba clockwise sama counter clock abis stress keras amat:hammer
eee busetttt :p yg bongkar hetlem kan si andy bukan ane :p sibuk persiapan dugem :p pake kunci 14, 17. sama siapin tenaga doang buat muterin baut nya :p ada di gw :p ini hari gw ke bandung kalo jadi bayran nya mahal loh akh denger dengeran situ aja :p udah maen gencet gencetan aja :ngakak
kapan ya ane bisa k siam :matabelo keren om donat donatnya :matabelo ane minat tuh :D ya tinggal lepas bautnya aja om asal punya tool nya yg memadai ya pasti bisa :malus ane yg skg 16tahun berat cuma 41kg tinggi 150 an kalo ga salah bisa :malus ================================= suhu mw tny nih
Ya silaken aja klo pake std tngah pas copot ban dpan... Klo ga di ganjel ya nyungsep kedepan lah yg ada :hammer Gamasalah... Klo bgitu praktekin aj bongkar ;) ntr juga bisa :Peace: Ya minimal ngliat caranya aj dulu si kang ban, br praktek... Biar know what to do first *ceilah sok inggris :hamme
Silakan ambil di bengkel terdekatnolinya.... Bayar ndiri tp :ngacir: Tulkit bawaan ga lengkap... N kcil2 bikin cape doang. Siapin dongkrak, kunci 14,17.... Tinggal kendorin aja suhu... baud2 pake kunci yg sesuai... Dr blakang dl ato dpan dl sama aja Kalo lpas roda dpan di dongkrak dl, posisi di
malam suhu ane mau tanya kalo cara lepas velg belakang + depan epyu urutannya gimana ya? semua perlengkapannya ada di toolkits bawaan ga?
sebelumnya minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin para suhu:salaman epyu ane pake pwk 28 koso di filter koso jettingnya minta turun terus udah di 35/100, waktu ane pake busi yang kode panasnya 20 panasnya ga ketulungan terus tenaga atasnya agak nahan, sekarang pake kode 24 agak mendin
Amin aja deh :matabelo Kk suhu... Line kagak dibaca :(:( Buat harian? Ya busi standar yg paling pas :) Setubuh :shakehand Soalnya pasti dibutuhin buat nyeting :malu: =============================================================== Met pagih.... Jalan2 ahternyata gak perlu ganti power jet gant
pokonya minimal 1000rpm... Tp bagusnya 1500an Biar oil pump maksimal kerjanya Gausa otak atik power jet juga bisa ko... Pokonya jarum set paling kering aj... Tinggal atur PJ MJ Trus cek busi. Hhahah jgn, rare barangnya... Ini koleksian Hoowww pantesan... Wehhehhe iy, nambil nomer antrian :ngakak
Halow kk suhu kinclong.... Hmmm.... Koso gada jual tp :nohope: Dulu bli dikaskus, tp sellernya ud entah kmana ;) kirain blm auk hihinasib motor ane gimana dong suhu:( suhu punya yang ga kepake? ane beli deh:malus udah mayan tadi ane naikin klip jarum skep ke paling atas asepnya ngurangin tapi di
Kaga doyan receh, doyannya uang kertas dong :cool: :p Bandung ye? mau daerah mana bandungnye? :p Kalo mau tuh suhu di atas udh ngasih saran. Kalo ane sih jetting di radius ciwastra, atau engga deket rumah ane ada di cijerah. Kalo mau tau lebih banyak ikut kopdar makanya gan :o kalo bisa sih deket
Apanya yg dibor? Gada genti2 nosel... Cm si power jet yg di otak atik suhu... Bandung yah.. Coba ke abbys performance deh di jl lodaya, maenin koso ko sepuh situ... Adie namanyadi otak atiknya gimana suhu? kalo powerjet bawaan di amplas kayanya bakal tipis banget kan udah kecil:bingungs thanks suh
hai puspa D eh karbu lu yang remeran waktu itu ganti skep kagak soalnya ada yang nawarin remeran udah ganti skep pake tabung shock neh? itu kox keknya powerjet ditutup pake baut sih :hammers emang sekarang pake karbu apa tuh motor super cakep? bisa kox, biasanya di bawa kebengkel terus ntar
dibilang kering... ya emang, jarang karbu2 lain ukuran segitu. percaya ato ngga teserah :malus dulu sih PJ MJ gw 25/105 power jet +5 (lbih bsar 5 kali dr std) busi hampir merah bata tp cendrung gelap. pokonya patokanya liat aja busi, dikasi 35/105 kalo busi merah bata, why not? btw itu selang buk
bantu jawab dikit yah, pengalaman pribadi pake koso dr 28 lama, 28 baru, 30, 32 untuk PJ MJ gabisa kasi patokan, simpel alesanya lupa :malus tp klo gw nyeting koso selalu di klip paling atas alias kering. baru set PJ baru MJ, n kalo ada sih ganti juga si power jetnya. (nyempurnain setingan, jd
Motor ane ko ga kinclong dan kensang ya? :berdukas Wah, pengen nge racun mulu ya tu motor? :ngakaks Kering atau basah suhu? kan kalo PJ MJ di kecilin gara'' kebasahan :D Kaga :p Maunye yang berwarna aja :rainbow::wowcantikkebasahan tuh keluar asep item mulu, klip jarum skep juga kayanya belum