Tawarin yg Damen-Saab aja, biar PAL jadi terlibat full project bikin next gen lontong. Enggak cuma jadi tukang jahit. Kalau jadi project Damen-Saab-PAL kan unit yg dibuat bisa lebih banyak, buat Saab ama Damen juga ada untungnya, belum lagi dapat labor yg lebih ekonomis. Saab dapat pintu masuk, Dam
Itu yg join ma damen ya bisa iya, bisa tidak :hammer: 2014 - FMV membatalkan A26 (Thyssen-Kockum) selanjutnya Kockum di akuisisi Saab mnjadi Saab Kockum - Saab Kockum proposed variant A26 dengan bobot 4000 ton dengan kode type 612 buat ganti collins - akhir 2014 Saab kockum joint development den
A-26 yang mana ini :o.. yang 1900 ton atau yang dulu diikutkan kontes pengganti Collins ? 1900 ton. yg proposed buat 4000 ton itu kodenya type 612