coba dipoles aja gan bagian luar mikanya, banyak kok yg bisa poles headlamp, tp klo mau dikerjain sendiri coba di gosok pake amplas yg paling halus, amplas 2000, trus dipoles pake compon, tp kudu sabar molesnya biar hasilnya maksimal :2thumbup Thanks om sarannya, sempat baca juga sih di amplas
Please help, indikator volt drop padahal belum lama ganti aki, posisi hampir mendekati garis merah. Mohon infonya kalau ada referensi bengkel wilayah depok gan. tq waktu ganti aki baru penunjuk indikator volt di 14 om? ato sering pake eletrik tanpa nyala mesin? sekalian nyimak….
http://s29.postimg.org/njem56qjb/opletku_framed.jpg image sharing sambil nampang, siapa tau ada yg minat supaya bisa upgrade ;) Kasih tambahan info lah om, sebagai pemikat hati, joss mobilnya om...
Coba pake relay set MX11 profesional...banyak dijual online, salah satu nya di sini om http://tm.tangomotor.com/prestashop/657-mx-11-professional-headlamp-brightener.html Smoga membantu Terima kasih linknya om…apa ini kupas kabel ato tinggal plug n play cek dulu apakah mika headlampnya masi
om saya mau tanya harga sensor tps kira2 berapa ya?? setiap dipake, baru beberapa menit mesin jd pincang dan sensor ini kalau di sentuh panas bgt... Om bisa lampirin foto numpang sekalian belajar, btw lampu terang aja ya?
Biasanya dilakukan penambahan (penggantian..?) relay set utk head lamp. Ori nya...relay set hanya suply listrik 9v aja ke head lamp, itu makanya relay set untuk head lamp ditambah (diganti...?) spy bisa suply listrik 12v. Cmiiw... Btw...sangat disarankan para angon-ers kebo untuk join di group fb
Nabrak om. Kena tembok. Cman tulangnya besi. Jadi temboknya ga jebol. sepertinya om ni sengaja test extrem kekuatan platnya ya...:ngakaks
kalo tanpa liat barang, dohc or lt eksterior n interior better daripada montera om.. doortrim, console box, kokpit... cuma mesinnya montera lebih simple daripada dohc, walaupun tenaga sedikit dibawah dohc... kalo perawatan lebih mahal dikit gak masalah, ambil dohc ato lt om... Value-nya memang m
Saran om, syarat wajib kalo mo beli dari iklan2 online, CEK BARANG COCOK BARU BAYAR Karena dari iklan2 yang ada, banyak jg yg harga murah, tp begitu mau di datengin ke TKP, minta transfer mulu….jangan sampe ya...
kalo dari info yang ada montera om, karena mesin SOCH, lebih sederhana untuk pemula, ane jg baru menjajaki….:cendols dari searching yang ada harga sekitaran 45 - 85 jtan.. kontak aja om, ybs di cakung 081294875080 081806096799 PIN 75D3AAE8 happy hunting om, nanti cerita2 lagi disini ya...
Halo om om sekalian, ane lagi planning buat melihara kebo om, tapi ane pemula (buta masalah mobil) ada rekomendasi gk om enak melihara kebo yang tyoe apa? Lokasi ane di jakarta selatan om, kalo tempat nyari kebo second yang maintenance nya terjamin ada gk om? Atau emang harus search di mba g*ogle s
:shakehand2 Terima kasih om kasih masukan yang sangat di perlukan …semoga berkah kehidupannya om…. nambah satu lagi om, ada link tentang sistem elektrikal blazer untuk di pelajari dan apakah sama th pembuatan 1996-2006?
Thanks a lot om, ane emang btuh bgt info...kasih cendol dulu ya om :cendols Dari thread Kijang intinya mengakui kenyamanan blazer namun untuk perawatan tidak, Link Dari thread Kuda intinya kalo BBM bensin mending Kijang alasan kembali ke perawatan, Link Tentang elektronik ini susah juga ya, kare...
waduh.. bandinginnya kijang kapsul vs blazer.. nanyanya ke forum blazer.. susah juga ya jawabnya :ngakak sebagian besar udah dijawab sama om dimas di atas koq om, kayak harga spareparts dll.. Saya coba nambahin dikit aja ya... intinya sih kalo buat disiksa harian saya sih lebih nyaranin pake
posisi vital pake harga yg miring keputusan bahaya ni, makasi sudah share kebonya om... ada pengalaman lain kedua ni kendaraan lagi ndak ya, nyuwun tulung.... kalo sama2 sehat ya sama aja om.. sparepart jg harganya mirip kalo sama2 ori. bedanya miara kapsul banyak part kw-nya. jadi mo ori sampe
emang rewel om kalo blazer itu, doyannya ngajak jalan2 n touring, modif sampe bikin dompet jebol,,haha rewel itu relatif, klo pemilik suka bejek doang tanpa ngrawat ya sama aja boong, tp klo pemilik peduli sama armada pasti jg g rewel, malah kalo blazer dirawat bisa jadi good boy.:cendolbig Bukan
salam kenal brosis, dah baca ni thread sampe hal 98 ( kurang dari 50%), kesimpulan sementara blazer nyaman di kendarai supir dan penumpangnya, namun hal lain kok sepertinya rewel jg ya...jadi bingung.. kalo kenyaman +ekonomis di banding lurus, blazer vs kijang kapsul mending mana ya? mohon brosis
setau saya ada BBS (bubuhan blazer samarinda). trus kalo untuk bengkel saya dulu di chevroletnya langsung. sekalian numpang mejeng yakk :malus http://i285.photobucket.com/albums/ll49/iji_inzaghi/1412591_878152165529565_6390158720202038290_o_zps40dd6048.jpghttp://i285.photobucket.com/albums/ll49/
setau saya ada BBS (bubuhan blazer samarinda). trus kalo untuk bengkel saya dulu di chevroletnya langsung. sekalian numpang mejeng yakk :malus Thanks ya bro, lagi masa pengenalan ni boil...