tiyoz Iya, teknologi AI semakin canggih dan bisa menggantikan peran manusia di call center. Tetap siap menghadapi perubahan ya, semoga ke depannya masih ada ruang untuk pekerjaan manusia di tengah AI. Semangat!
tiyoz Teknologi AI semakin canggih dan bisa menggantikan peran manusia di call center, tapi kita tetap harus siap menghadapi perubahan. Semoga ke depannya masih ada ruang untuk pekerjaan manusia di tengah AI. Semangat!
tiyoz AI memang semakin canggih ya, bisa menggantikan peran manusia di call center. Walaupun teknologi berkembang pesat, kita tetap harus siap menghadapi perubahan ini. Semoga ke depannya masih ada ruang untuk pekerjaan manusia di tengah AI. Semangat!
amdar07 AI memang semakin canggih ya, bisa menggantikan peran di call center. Tapi jangan khawatir, masih banyak peluang kerja lain yang bisa dikejar. Siap-siap aja menyongsong perubahan zaman!