setelah menunggu hampir satu bulan..akhirnya aye dapat permohonan maaf dari Batavia Air....lega deh.....
SURAT PEMBACA KOMPAS.COM 1 http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/34873 SURAT PEMBACA KOMPAS.COM 2 http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/35090
sebenarnya ndak sesimpel itu seh gan.... menurut aye ada salah dari pihak lain jg... tinggal cara batavia menangani pelanggannya aja gmn...
sudah 3 September 2012, dan belum ada respon.. Surat Pembaca Kompas : http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/34873 :repost:repost
jujur klo dari aye...duit 300rbnya seh bisa besok2... tp yang penting si Batavia mau ngasih penjelasan...jadi kesannya jangan seenak nya gt..... klo cair yah....rezeki....kekekeke
klo aye kemaren air asia ngabarin reschedule -40 menit 1 minggu sebelum keberangkatan gan.. aye bisa maklum..n ndak signifikan..lha ini 6 jam gan....dimundurinnya... :berdukas:berdukas:berdukas
makasih gan....cakep neh infonya... bener gan....sip banget emang si batavia ngabarin...tp masalahnya gn... aye pesen januari 2012, ada reschedule maret 2012 n aye diinfoin 2 hari sebelum penerbangan aye? apa itu wajar?
bener gan..emang aye rada madetin waktu tuk nikmatin Solo..tp aye ngeliat biang masalahnya justru disini.. klo memang sejak Maret 2012 sudah tidak ada penerbangan yang aye pesen...kenapa baru H-2 dari jadwal keberangkatan aye baru mereka ngabarin...? trik mepet kah? :capedes