adrian203 bener gans.. Ternyata saat matiin mesin, posisi versneling harus di P. Kalo ditaruh di posisi N, perangkat listrik masih nyala. Ini yg ternyata bikin aki tekor ;)
the_sixth_sense Belum gans. Ditunda dulu sampai pandemi agak reda. hehehe Kemarin sabtu udah beli jumper, dan bisa start lagi. Kayaknya ini emang berhubungan dengan posisi versneling yg gak ditaruh di posisi "P" ya. Jadinya ada perangkat elektronik yang tetap nyala, makan daya aki. Baca-
iya gans. bisa jadi dapet aki busuk sih. Senin mau cek ke beres, mumpung masih garansi dan jadwal cek 1 bulanan. Makasih gan saran-sarannya :thumbup :thumbup
iskrim thanks gan. Tapi mosok sih gak dipake jalan 2 hari langsung drop ya? Pas selasa ane bawa ke sentul. Rabu dipanasin doang, kamis lupa dipanasin. Jumatnya aki drop ke 4V & ga mau nyala. Padahal mobil lama ane yg sedan manual biasa2 aja kalau didiemin 2 hari. Btw utk charger aki kering kay
the_sixth_sense udah telpon gan. Teknisi 2 kali ke rumah, katanya emang krn kurang dibawa jalan aja. Tapi mosok 1 hari gak dinyalain aki langsung tekor yak. Apa ada bocor di sistem kelistrikannya apa gimana.. senin baru mau bawa ke bengkel Karena masih baru, blm dipasangin aksesori macam2 gan. Ms...
Salam kenal gans. Ane baru beli Rush AT 2021 trd sport, usia baru 1 bulan dan baru 300 km. Cuma ini mobil jarang dipake (masih dielus-elus) dan ane masih pake mobil lama. Tapi tiap hari ane panasin 1 jam. Hari selasa sempat dipake keluar, dan hari rabu dipanasin doang. Sialnya hari kamis lupa dip