Telpon aja gan ke CS lebih cepet responsnya drpd email. Call Center: 1500933 Telepon: +62-21-57981788 Akhirnya dibales juga gan emailnya, setelah minta tolong temen ane nanya di twitter (ane ga punya twitter), jadi sekarang biznetnya nawarin transfer manual dan mengirimkan bukti pembayaran aja.
bantu jawab, udah coba masuk biznetnethome.net? ntar disitu ada keterangannya, kemaren juga id pelanggan diganti sama yang baru Terima kasih replynya gan Sudah masuk, keterangan apa yang dimaksud ya? Karena tidak ada pengumuman apa-apa di halaman akun saya, dan saya juga memang tidak pernah mene
Ini biznet kayaknya lagi kacau balau banget ya. Jadi akun saya sekarang sudah expired langganannya, dulu biasanya setiap 14, 7, 3, dan 1 hari sebelum masa langganan habis selalu ada email pemberitahuannya. Sekarang sudah tiba2 mati saja internet saya tanpa pemberitahuan, oke mungkin ini salah saya