terranova345 ya pun paham dari bahasa anda sudah paham bagaimana anda. Jadi tidak perlu dilanjut. Level anda ga cukup.. suwun njih
terranova345 lha makannya buktikan ke Alfa kalau bukan kesalahan pegawai. Karyawannya bawa bukti ke management. gt loh... Kalau memang ga ditanggapi mana surat bukti dia lapor ke management atau keberatan. Urusan management mau urus ke polisi tukang parkirnya itu beda urusan. Gt aja ga paham.. Maaf
terranova345 ada hukum. Lha ini negara hukum.. Hukum menjamin semua orang sama.. Semua ada resikonya, kalau ga mau ya ga ush kerja
terranova345 Ya kalau memang dicolong tukang parkir ya karyawan jangan mau ganti, bawa bukti ke alfa, ramein. Itu intinya..
terranova345 Ya pegawainya buktiin ke alfa mart klo dicolongin tukang parkir dong. Nanti biar di proses. Bukan malah alfa suruh buktiin klo itu dicolong apa kaga
Kok malah dibalik2 ini, harusnya pekerja membuktikan bahwa kekurangan tersebut bukan karena kelalaiannya. Kok malah protes dipotong karena Alfa ga bisa membuktikan kalau itu kelalaian pekerja. Ya pekerja yang membuktikan kok Alfa yang suruh membuktikan. Kalau selisih kaga dipotong, gue mau jadi kar
Betul, dan ini kok malah dibalik, serikat pekerja bilang "Hanya saja, Suryanto menyebut tak ada bukti bahwa kelalaian pekerja yang mengakibatkan terjadinya nilai selisih barang." tidak terbukti bahwa itu karena kelalaian karyawan, aneh,harusnya bukan Alfa yang harus membuktikan itu kel