AlphaBravo1 Itu pasti diupdate TCM nya sama beres. Coba sama mereka bisa dibalikin ke versi sebelum nya ga.
Kemarin baru dari beres om. Sama ngeluhin yang tanjakan. Cuma dapat penjelasan kalau cakram nya almaz flat, jadi pas lepas rem masih lengket gitu baru bereaksi setelah sekitar 3 detik.
iyap bener banget. Untuk yang di dalam kota macet2an. 1:6 itu udah angka normal nya. Jadi jangan kaget kalau yang tinggal di daerah padat. apalagi tiap hari lewat sudirman / tomang. Takutnya shock biasa bawa xpander bisa 1:11, hrv 1:9, innova diesel 1:12, lcgc 1:15. Ketemu angka 1:6 udah makanan ...
Tergantung daerah juga, Kalau jakarta rute macet pasti di 1:5-6an. kalau jakarta ruter lancar + kombinasi tol emang bisa 1:10. Kalau dalam kota yang ga macet, 1:8 jelek2 nya bisa kok. Di grup sempet ada yang sampe 1:4. Ini mid saya sekarang udah pas 6. Kayanya bawa sekali jalan lagi udah turn 5 s...
Raptor2201 sering2 main ke grup wali om. Banyak yang masalah seperti itu. Saay termasuk yang berani kritis soal kekurangan mobil almaz ini. Soalnya saya sendiri pake sama sebelum nya mobil hrv. Bensin kalau daerah macet, stop and go emang wajar sekitar 1:6 untuk almaz. Untuk 1:8 biasa yang dalam k
Justru itu beli mobil yang katanya value biar bisa hemat. 300 juta itu termasuk menengah kok. Tapi minumnya bisa kaya mobil mahuall Land cruiser 1:4-5. Gak value lagi kan :D Mobil 300 jutaan lainnya ga ada yang sampe seboros ini. serena 2000cc aja 1:6. hrv, city 1500cc bisa 1:9
Not bad, saya rute tomang tiap hari tetep aja FTF selalau 1:6. Mungkin karena om ada campuran tol dari bintaro itu. Kalau say emang pemakain full dalam kota macet2an. Tiap FTF per minggu cuma dapet sekitar 250an km. Dengan estimasi mash ada sisa bensin untuk 70km
itu ndut2an di D non eco artinya engine brake om. Memang masalah engine brake ini ada di mode D. Yang ga bener / di luar kewajaran almaz normal itu, yang diposisi eco on masih ada engine brake nya.
Engine brake. Iya itu masalah cukup serius si. Kalau bawa di rute padat berasa kaya naik angkot. Tiba2 bisa turun speed drastis
Ho oh, so far si saya pake hrv hampir 5 taun di 47rb km ga pernah ada masalah di mesin. Entah kalau sampe 100rb km ke atas ngeri juga cvt kalau rusak
m3dicool Hahaha Racksteer hrv itu bukan recall. tapi bisa dibilang ciri khas nya. Entah dari sparepart nya atau gimana yang kurang bagus. Hampir semua hrv rata2 kena kaki kakinya. hrv pernah kena recall 1x soal master rem.
Mending coba test drive dulu om. Jadi bisa tau maksud saya gimana perbedaan cvt nya. Soalnya saya 5 tahun bawa honda, cvt nya masih lebih responsif kemana mana. Iya gitu lah... Mereka kan selama ini marketing selalu di fitur. Selalu bandingin ama fitur crv yg beda 200 juta. Tapi coba de tanya ke m
m3dicool Mungkin teknologi cvt almaz ini seperti di teknologi generasi awal cvt di merk lain. Ga juga om, size mid suv almaz dengan compact suv hrv hampir mirip2 kok. paling row 2 nya kepalanya lebih pendek aja dikit. Harga sama 300an juga. Makanya saya bilang kalau user yang lebih pentingin mesin
m3dicool Haha ga om. cvt honda mulus banget. Intinya si kalau yang mau utamain soal mesin, mending pikir2 lagi ambil almaz. Mending ambil yang memang udah pemain lama cvt. Kalau udah sampe begini ga sreg sama engine break dan cvt nya almaz, istilah kasarnya "mamam tuh fitur" (termasuk s...
Coba tes drive dulu aja om. Takutnya kagok ama cvt dan engine break nya. Kalo soal fc bearti udah siap ya.
haha ga semua unit defect gitu. Cuma emang engine break udah pasti di mode D di semua unit. Mode eco harusnya lancar. Trus coba cek racksteer nya. Kalau boros si mutlak ya di jalanan macet.
Hahaha kesel2 minta ganti unit aja tuh. Bahaya engine break bisa disundul dari belakang. Trus bawa mobil macet2an berasa naik angkot