Kalau dibalik, OVO aja yg ribet, tinggal transfer doang dari rekeningnya perusahaannya, apa susahnya? Tidak bisa dong maksa orang untuk serahkan punya dia, mau duit seribu rupiah juga tanpa seizin yang punya itu pelanggaran Ngotot amat gan, kayak OVO punya agan aja sampai semaksimal ini membelany
Lah, ini lagi siapa tau siapa tau, dikira emoney punya mbahnya Agan makin ngaco aja ini sih Ampe nyebut driver grab, kan driver grab juga udah diverifikasi, daftar pake ktp plus wawancara dll, jadi bisa refund bisa tarik dana sendiri dari ovo, cs juga dengan senang hati soalnya datanya jelas Aga...
Agan yang baik, saya yakin agan pernah pakai emoney lain seperti gopay dan lain lain, tapi sayangnya mungkin agan pakai hanya sebatas transaksi jual beli saja Go pay kalo mau direfund ke rekening juga perlu verifikasi ktp Cek aja kalo ga percaya, dan silakan buat SP lagi soal emoney lain,wkwkwkw...
Ya ada aja gan. Namanya kepepet duitnya disana semua, hahaha,atau emang dia ga bisa verifikasi, ya penyebabnya macem2, kayak ada yg bilang nuyul cashback dll, Kalo dia verifikasi trus orang aslinya tau, kan bisa dilacak Ts minta empati, lah kalo dia tau empati kayak gimana mah ga bakal bikin rep...
Yah yo wis lah, emang ga paham agan ini, kalo transaksi debit itu ntar agan transaksi apa? Buat transaksi fiktif gt? Pembukuannya gimana? Kalo ada barang yg harusnya dijual ternyata masih ada, trus duit yg masuk di kasir ga balance? Ga mikir kesitu? Apalagi di booth, mereka kan bukan buat transa...
Dari bahasanya sudah ketahuan mana yang kesal dan nyolot, sementara secara rasional, kepentingan mereka apa? Kalau saya mengkritisi OVO kenapa? Apa karena saya tidak mau menyerah dan merelakan identitas atau uang saya diambil begitu saja oleh OVO? Ya kali kalau 10 orang itu buzzer, jelaslah jawab...
Melanggar aturan yang mana gan? Kan bisa didebet seperti kalau belanja di Hypermart. Itu kan sudah persetujuan saya. Apa kasir Hypermart pernah berurusan dengan OJK karena berani mendebet akun OVO saya? Apa kasir Hypermart perlu tandatangan, verifikasi, dan segala macam? Aneh deh agan ini. Lagipula
Nah, karena itu untuk transfernya yang diprediksikan hanya sekali itu, saya minta tolong OVO pusat yang melakukannya pakai rekening perusahaan mereka lalu tinggal mendebet saldo OVO saya. Apa susahnya ya? Saya juga hanya buat jual-beli saja kok untuk sehari-hari, tidak perlu transfer segala. Jela...
Yang dateng ke booth buat pencairan? Yah disitu sama aja agan bakal diminta ktp ama difoto juga, sekalian interview malahan, disitu agan diverifikasi langsung namanya, Makanya pas agan minta langsung refund ga bisa kan? Jenius juga begitu, paytren juga begitu, jadi ga hanya ovo, dan sudah aturan...
Silakan baca diatas, ada cara agar tidak melanggar aturan OJK. Nah, kalau nomor hp dan email agan dicuri orang, bisalah mengaku-aku sedikit dalam special case. Ditambah harus tahu password OVO biar bisa lihat pakai email apa karena kan aplikasi OVO selalu terkunci. Tapi makasih ya sudah nambah-na...
Kalau kerjanya hanya mengerubungi postingan kritis di Kaskus dan berusaha menggiring opini padahal yang komen hanya seputaran akun-akun kloningan, rajanya juga nanti pada kabur gan Sayangnya effort yg agan minta kebentur ama aturan OJK, Agan punya kenalan seller di ecomerce ga? Pura2 aja beli bar
Lah, pelanggan itu raja, bukan? Bantu pelanggan apa salahnya gan? Apalagi kalau memungkinkan dan tidak melanggar hukum, hanya perlu sedikit effort ekstra. Untuk apa ada CS kalau hanya untuk leha-leha, sembarangan menjawab dan hanya copas terus kerjaannya? Mungkin agan tidak tahu bagaimana perasaa...
Saya niat topup dengan transfer dan ternyata salah nominalnya. Karena keberatan dengan syarat-syarat untuk upgrade premium, akhirnya saya berharap bisa ada bantuan dari CS. Tugas CS kan membantu pelanggan, benar? Banyak kok orang biasa yang bisa dapat special case. Misalnya kalau sakit di TJ masa...
Saya sudah berusaha untuk menghubungi customer service (CS) OVO untuk berkompromi karena syarat-syarat ini cukup memberatkan sementara jumlah uang yang salah ditransfer sangat besar bagi saya. Namun sepertinya CS OVO kurang memiliki empati juga tidak membaca email saya, jadi banyak yang hanya me...
Setau ane foto selfie sama ktp itu udah standar perbankan/ojk, semua fintech yang ada fasilitas transfer duit semua diwajibkan harus begitu, jadi ga hanya ovo Bahkan untuk jenius dan paytren harus ada verifikasi datang langsung