gw pemakai alamaz exclusive 7 seaters. uda make +- mau jalan 1 1/2 tahun. secara performance emang ga gmn2 banget. ni mobil lebih ke city driving, comfort oriented. soal space emang cukup luas. sofar uda mau masuk 1 1/2 tahun okok aja sih. bensin selasu 92. gw 90% city driving. 10% paling ke ban
Kalo CVT emang lebih kasar gan dari D ke N. yang penting sebelum mindahin harus bener2 STOP. baru mindahin
tarikan bawah gas almaz agak lemot gan. jadi banyak yang pasang TC. thorole controller. di toko ijo ada yang jual. so far ane uda make jalan bln ke 11 @11k km okok aja
saya sih ga tau cx3 ya om. tapi dulu punya mazda 2 yang facelift 2017 itu. mungkin maksudnya lbi nyaman karena mazda lebih ke arah keras dan stiff per nya. jadi di jalan bergelombang itu kerasa banget uneven roadnya. nah kalo almaz lbi ke comfort dan lebih limbung kali highspeed. soal demen ya
dedechanca dungtakdung2x kayaknya ac gw jg gitu. mungkin krn jalurnya lewat bawah dl kali yah dan ada yang kurang rapet. jdnya ada celah sedikit. tp not a biggy sih.
alim ulama banyak kok om. cari2 aja di toko ijo. yang penting di tanya ini soft opening dan closing apa ga. karena versi2 awal banyak yang buka nutupnya keras suaranya. kalo mau murah coba kontak Kramat motor. bila aja harga untuk wali almaz berapa. krn mrk ada kerja sama dengan WALI almaz.
sama persis kejadianya kaya ane. h+7 ari lgs bawa ke tukan coating. 2 ari di sono begitu mau di nyalain ga bisa. ternayta bener. yg tukangnya nutup bagasi seadanya jadi 2 arian itu lampu nyala terus. kadang ke mall atau ke komplek perumahan secuirtynya jg ga berani nutup keras2 jadinya sebelum pa
kata siapa driver built in ??? driver saya yang f3 bisa masuk ke dalem dan tutup kedap kok. itu kenapa cutoffnya begitu gan ???? lagian foglamp itu banyak yang bilang bagusan sinar kiri kanan. bukan atas bawah. setau ane xhp atas bawah kan ?
Itu karena systemnya sebelum mobil 100% berhenti rem di tahan oleh AVH. Jdnya remnya gesek gan. Lama2 bs dapet feels nya bs halus sambil avh nyala. Awal2 ane jg kasar
morinoz Nahhh betul om. Makanya kenapa padahal mobil baru tp banyak yg ngmnya slip / overheat kan. Bs di bilang cvt wuling emang kl di bandingkan merek jepun ttp beda kualitas. Dan cek de di YouTube pada pasang cvt cooler.
morinoz setuju om. begitu tenaga yang di puter lbi besar otomatis pully akan ketarik lbi besar juga kaya di betot. yaa mau ga mau lama-kelamaan baret di jalurnya dan akan slip / overheat.
morinoz nahhh setuju om. CVT itu rawan sekali. tp kalo di sayang dan di rawat ya aman. tp kl di geber2 kaya buat racing yaaaa cepet juga outnya. apa lagi kl dari diem trus di injek full atau sering berenti di tanjakan curam trus stop and go.
beda donk boss. CVT itu emang banyak kualitasnya juga. tp intinya semua CVT emang kurang cocok untuk di geber2. KALO pembandingnya itu antara CVT dan AT biasa pasti yang akan lebih long lasting adalah AT transmis. makanya ada yang bilang di group overheat la, slip la apa la. angepanya gini kalo C...
almaz atau CVT transimis emang di buat bukan untuk mobil gebar geber. karena transimisnya itu pake kabel Pully. kl lu geber itu bisa slip,overheat, gesek di jalur puly nya dan bs rusak jalunya. transsmisinya bukan pake gigi roda real yang di pake AT transmisi biasa. lu geber2 paling 5 tahun rusak...