Kaskus

Entertainment

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Kasus Ulia Naci Dengan Pengemudi Taksi Online Dan Pengalaman Ane Naik Ojol

Kasus Ulia Naci Dengan Pengemudi Taksi Online Dan Pengalaman Ane Naik Ojol

Inews.id (Ulia dan suami)



Ulia Naci atau biasai dipanggil Ulie, baru-baru mengunggah kekesalanya kepada salah satu driver taksi online karena perselisihan salah paham yang terjadi.

Pertengkaran antara Ulia dan sopir diawali dikarenakan sopir grab yang merasa keberatan karena total dari berat koper yang dibawa oleh Ulia melebihi batas dari yang ditentukan.

"Mbak, kopernya lebih dari 10Kg, melebihi ketentuan pemesanan,"ucap sopir yang ditirukan kembali oleh Ulia.

Namun, Ulia sendiri tidak keberatan jika harus membayar lebih, terutama dirinya sudah berkali bertanya-tanya namun tidak diindahkan, bahkan selalu ditimpali dengan pembahasan yang berbeda.

"Aku udah bilang gak masalah nambah, tapi pertanyaan aku gak dijawab malah bahas lain,"ucap Ulia sambil menangis di Instagram miliknya.

Ulia kemudian turun dari mobil dan merekam kejadian tersebut yang disambut dengan keributan kecil, karena sopir yang merasa tak terima dirinya akan diviralkan.

Ulia sendiri memesan grab Hemat dan berencana untuk pergi ke bandara, banyak netizen yang menganggap bahwa, memesan grab hemat terkadang membebani sang sopir karena harga yang tak manusiawi.

"Saya sopir grab dan tahu betul, grab hemat itu gak manusiawi, tapi tetap kita ambil karena ada target yang harus dicapai,"tulis akun @andre dalam media sosial instagramnya.

Kejadian ini Ulia posting ulang di @ulianaci (06/09/2024).


Permasalahan ini mungkin tidak akan terjadi kalau dari awal, komunikasi sudah berjalan dengan baik, dan pengalaman ane sebagai pengguna setia ojol memang terkadang kerap mendapatkan hal tidak menyenangkan tapi sebisa mungkin kita mengontrol emosi agar tidak berujung keributan.

Memang ane rasakan ada perbedaan antara ketika memesan grab hemat dan normal, dulu ane tidak mengerti, waktu ane mesan grab hemat terutama layanan mobilnya, kenapa seringkali mendapatkan hal yang kurang nyaman. Terakhir, ane ditegur karena lambat 5 menit, meski lumayan bikin sakit hati, tapi sebisa mungkin tidak dimasukan dalam hati.

Di kolom komentar sendiri, banyak sopir ojol yang mengeluhkan beberapa tarif yang kadang tidak masuk akal, tapi persaingan ojol sekarang memang sangat sulit dan pelik. Pekerjaan ojol sekarang memang mengalami banyak tantangan, dan itu tugas pemerintah agar bisa membenahi keruwetan dan kegelisahan yang terjadi saat ini.


https://ameera.republika.co.id/berit...r-taksi-online



0
214
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan