Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Ribuan Pria di Brazil Terpaksa Amputasi Penis, Ternyata ini Penyebabnya Gan











Ngeri! Ribuan Pria di Brazil Terpaksa Amputasi Penis, Ternyata ini Penyebabnya Gan
Ngeri! Ribuan Pria di Brazil Terpaksa Amputasi Penis, Ternyata ini Penyebabnya Gansist

Itu adalah salah satu bagian tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki yang paling membanggakan ya gansist, maka perawatannya atau menjaga kesehatannya pun harus ekstra. Tindakan-tindakan yang ceroboh sedikit saja dan tidak memperhatikan kesehatan diri akan berakibat gatal (salah tulis, maksudnya fatal)emoticon-Big Grin

Banyak faktor yang membuat penis mengalami kerusakan, yang paling umum tentunya adalah faktor terserang oleh penyakit. Bahkan cerita dari Brazil ini bukan hanya rasa sakit di penis saja lho, tapi risikonya sampai harus diamputasi.

Ribuan pria di Brasil telah terpaksa menjalani amputasi penis akibat dari kondisi kesehatan yang langka dan serius. Kanker penis, meskipun jarang terjadi, telah menjadi penyebab utama di balik amputasi yang dilaporkan di negara tersebut. Salah satu kasus yang menggemparkan melibatkan seorang pensiunan berusia 63 tahun yang menemukan kutil di penisnya. Meskipun telah mengunjungi berbagai klinik medis, dia disarankan bahwa kutil tersebut hanyalah akibat kelebihan kulit, yang akhirnya terbukti sebagai kanker penis.


Quote:




Ngeri! Ribuan Pria di Brazil Terpaksa Amputasi Penis, Ternyata ini Penyebabnya Gan
Ini sekarang diliput melalui kejadian di Brazil karena memang kawasan atau negara tersebut menurut Jurnal JMIR Public Health and Surveillance pada 2022, Brasil merupakan salah satu negara dengan tingkat kanker penis tertinggi, yaitu 2,1 per 100.000 pria. Namun bisa juga jadi rujukan untuk kita lho gansist, yang berada di Indonesia. Kejadian tersebut bisa saja menimpa ke kita jika kurang menjaga barang berharga milik sendiri.

Terungkap jika gejala kanker penis itu biasanya berawal dari luka yang tak kunjung sembuh. Jika ditangani sejak dini bakalan gampang sembuh, namun jika tidak diobati, maka kemungkinan diamputasi sebagian bahkan hingga seluruh penis kita.

Nah jtu gansist, mungkin itu clue-nya!emoticon-Takut


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
xatriaAvatar border
indrastridAvatar border
BluesMalesTAvatar border
BluesMalesT dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan