Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Akhirnya! Rubicon Mario Dandy Laku Juga di Harga Segini!


Quote:





OPINI TS

Menurut opini TS, terjualnya mobil Rubicon milik Mario Dandy dalam lelang merupakan kabar bahagia yang patut disyukuri. Dengan terjualnya mobil ini, dana sebesar Rp725 juta bisa disalurkan kepada Cristalino David Ozora, korban yang mengalami luka serius di kepalanya. Ini adalah langkah positif, karena uang hasil lelang bisa membantu meringankan beban korban dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan untuk pemulihannya.

TS ingat, sebelumnya mobil ini sempat tidak laku dan harganya menurun drastis. Banyak yang berpikir mobil ini bakal susah dijual karena sejarah kelam yang melekat padanya. Tapi sekarang, melihat ada yang berminat dan rela mengeluarkan Rp725 juta untuk memilikinya adalah perkembangan yang bagus. Ini menunjukkan bahwa meskipun mobil tersebut memiliki latar belakang yang kurang baik, tetap ada nilai dan daya tarik yang membuat orang tertarik untuk membelinya.

Bagi pemenang lelang, Andri Todar dari Palu, Sulawesi Tengah, semoga mobil ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Terlepas dari masa lalunya, Rubicon tersebut kini punya kesempatan baru untuk memberikan manfaat bagi pemilik barunya. Yang penting, hasil lelang ini bisa membantu korban dan menjadi bagian dari proses penyembuhan dan pemulihan yang diperlukan. Ini juga menjadi pengingat bahwa meski masa lalu tidak bisa diubah, kita bisa berusaha untuk membuat hal-hal baik dari situasi yang ada.

Kini sudah satu tahun lebih berlalu dan para pelaku sudah mendapatkan hukuman setimpal, kita bisa berharap bahwa mobil Rubicon ini berada di tangan orang yang baik dan bisa memanfaatkan segala keunggulannya. Mobil dengan harga yang tidak murah ini tentunya punya banyak fitur canggih dan bisa jadi kendaraan yang andal. Semoga pemilik barunya bisa merawatnya dengan baik dan menggunakan mobil ini untuk hal-hal yang positif, sehingga sejarah kelam yang pernah melekat pada mobil ini bisa perlahan dilupakan dan digantikan dengan cerita-cerita baru yang lebih baik.


Sumber Valid (baca baik-baik):
Link Referensi 1 , Link Referensi 2
xatriaAvatar border
mitoss6ini606Avatar border
jlampAvatar border
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan