Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dulu Jual Rumah, Kini Bedu Jual Apartemen 1,3 Miliar Demi Biayai Anak Sekolah!


Quote:





OPINI TS

Menurut opini TS, kisah yang dialami oleh Bedu ini memang bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua tentang pentingnya memiliki aset investasi dan tabungan untuk masa depan. Dalam dunia hiburan yang penuh dengan ketidakpastian, pekerjaan sebagai selebriti memang sering mengalami pasang surut. Ketika job sedang sepi, seperti yang dialami Bedu, penghasilan dari dunia entertainment tidak lagi bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk biaya pendidikan anak yang semakin mahal.

Inilah alasan mengapa investasi menjadi sangat penting. Memiliki investasi dalam bentuk usaha, properti, atau bentuk lainnya bisa membantu menjaga kestabilan finansial di masa-masa sulit. Ketika penghasilan utama tidak mencukupi, aset investasi bisa menjadi sumber dana yang bisa diandalkan. Dengan demikian, kita tidak perlu terburu-buru menjual aset penting seperti apartemen, yang sebenarnya bisa memberikan nilai lebih jika dipegang dalam jangka panjang.

Selain investasi, penting juga untuk memiliki tabungan sebagai dana darurat. Situasi seperti yang dialami Bedu bisa datang kapan saja, dan memiliki tabungan yang cukup bisa memberikan rasa aman dan kesiapan menghadapi masa-masa sulit. Jadi, mari belajar dari pengalaman Bedu untuk lebih bijak mengelola keuangan dan mempersiapkan masa depan dengan baik, agar kita bisa tetap tenang dan siap menghadapi berbagai kemungkinan yang datang.


Sumber Valid (baca baik-baik):
Link Referensi 1 , Link Referensi 2
agusn6778Avatar border
skinnyhooperAvatar border
pulaukapokAvatar border
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan