Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mencengangkan! Wanita di Bogor Ngaku Malaikat dan Minta Duit 1 Juta Rupiah











Mencengangkan! Wanita di Bogor Ngaku Malaikat dan Minta Duit 1 Juta Rupiah
Mencengangkan! Seorang Wanita di Bogor Ngaku sebagai Malaikat, Masuk Rumah Tanpa Izin dan Minta Duit Rp1 Juta!

Mungkin dari semenjak kecil diri kita sering kali mendengarkan kata tentang malaikat beserta tugas-tugasnya seperti menyampaikan wahyu, mencabut nyawa, memberi rezeki dan bermacam lainnya. Karena memang biasanya kalau di negeri ini, masa kecil adalah masa dimana banyak waktu digunakan untuk menimba ilmu agama yang mengajarkan tentang keberadaan makhluk ciptaan Tuhan selain manusia.

Namun ada yang nyentrik nih gansist, tentang seseorang yang ngaku dirinya sebagai malaikat namun bukannya menyampaikan wahyu tapi malah minta duit ke orang-orang. Diketahui, orang tersebut pun masuk rumah tanpa permisi dulu sebagaimana makhluk tak kasat mata.

Sebuah video dari akun @depok24jam_official l yang merekam aksi seorang ibu di Depok, Jawa Barat, yang memaksa minta uang sebesar Rp 1 juta sambil mengaku sebagai malaikat telah menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat ibu tersebut mengenakan pakaian putih serba putih sambil melakukan aksi meminta uang dengan cara yang tidak wajar. Peristiwa ini terjadi pada (7/6) di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.


Quote:




Konten Sensitif
Mencengangkan! Wanita di Bogor Ngaku Malaikat dan Minta Duit 1 Juta Rupiah

Perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian ya gansist akan peristiwa semacam ini, masalahnya jika dibiarkan maka akan memicu kepada yang lain untuk mengikuti tindakan wanita tersebut. Nilai nominalnya pun sangat tinggi, seorang pengemis pun jika maksa tidak sampai dengan permintaan uang hingga 1 juta lebih.

Kenapa butuh ketegasan polisi untuk menindaklanjuti, karena wanita itu meminta uang dengan cara memaksa dan disertai ancaman lho gansist. Wanita tersebut mengancam bagi siapapun warga atau pemilik rumah yang ia minta tapi tak memberi, maka ia berdosa dan konsekwensinya adalah rumahnya bakal ditebalikan (membalikkan rumah).emoticon-Takut


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2







agusn6778Avatar border
thetribalAvatar border
hallowwolf94Avatar border
hallowwolf94 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.4K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan