Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Dipaksa Keluar GBK, Netizen malah Komentar Kocak!











Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Dipaksa Keluar GBK, Netizen malah Komentar Kocak!
Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Dipaksa Keluar Lapangan GBK, Netizen malah Kocak Mengomentarinya!

Anang Hermansyah, sosok yang dikenal luas di dunia musik Tanah Air, mengalami momen sedih saat dipaksa keluar dari lapangan Gelora Bung Karno oleh sekelompok penonton usai laga Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Video yang menampilkan ekspresi sedih Anang viral di media sosial, memperlihatkan raut wajah yang kecewa saat harus meninggalkan lapangan.

Sebagian netizen menunjukkan empati terhadap Anang, menganggap bahwa seorang figur sebesar Anang tidak seharusnya dipermalukan di depan umum. Mereka berpendapat bahwa Anang tidak akan secara spontan tampil di hadapan penonton tanpa permintaan yang jelas.

Terkait kejadian tersebut, berbagai komentar bermunculan dari masyarakat. Ada yang merasa simpati terhadap Anang, namun tak sedikit pula yang berpendapat bahwa ekspresi sedih Anang harus dijadikan pembelajaran bagi semua pihak.



Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Dipaksa Keluar GBK, Netizen malah Komentar Kocak!
Kejadian ini menjadi sorotan publik yang menyoroti etika penonton dalam menghormati privasi dan harga diri seseorang. Momen sedih Anang dipaksa keluar GBK seharusnya memberikan pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya menghargai orang lain, terutama mereka yang berada di depan umum. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan, dan semoga Anang Hermansyah tetap kuat menghadapi segala bentuk tantangan yang datang.

Namun toh ada juga netizen yang berkomentar kocak mengenai kejadian di stadion kebanggaan rakyat Indonesia pada Selasa malam 11 Juni 2024 nih gansist, di postingan akun X @zoelfick si empunya sih mengaku sedih kalau penyanyi papan atas tersebut diperlakukan seperti itu. Karena Anang tidak mungkin serta merta tampil nyanyi tanpa ada yang nyuruh, namun netizen lain yang mengomentari postingan ini malah berkomentar unik semacam ini:

“Mau kasian tapi duitnya banyakan dia,” 

“Yang sabar mas Anang, kamu sendirian,”

“Mau kasian, tapi lebih kasian nasib aku,”

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

ardjoenalaraAvatar border
hallowwolf94Avatar border
agusn6778Avatar border
agusn6778 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.9K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan