Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Terlalu! Eks Satpam Peras Ria Ricis 300 Juta, Ancam Pakai Foto dan Video Pribadi












Terlalu! Eks Satpam Peras Ria Ricis 300 Juta, Ancam Pakai Foto dan Video Pribadi
Keterlaluan dan Tidak Tahu Terima Kasih! Eks Satpam Peras Ria Ricis 300 Juta, Ancam Pakai Foto dan Video Pribadi Artis Cantik Tersebut

Seseorang jika diberikan pekerjaan memang sudah selayaknya memberikan penghormatan terhadap yang ngasih ya gansist, tapi di manapun memang sama yaitu manusia pasti respek terhadap yang menolongnya. Kadang yang tiba-tiba bikin berubah sikap dan sifat adalah saat di mana orang tersebut diberhentikan dari pekerjaannya atau dipecat oleh majikan yang memperkerjakan.

Ini pun terjadi pada selebritis tanah air yang cukup terkenal dan banyak diperbincangkan hari-hari ini, terutama tentang masalah yang membelit dalam keluarganya. Dikabarkan seorang mantan satpam melakukan pemerasan kepada Ria Ricis setelah dipecat dari pekerjaannya. Kejadian ini menimbulkan kehebohan di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mantan satpam tersebut diduga melakukan tindakan peras setelah merasa tidak terima dengan pemecatan yang dialaminya.


Quote:




Terlalu! Eks Satpam Peras Ria Ricis 300 Juta, Ancam Pakai Foto dan Video Pribadi
Namun menurut Ary, belum sempat Ria Ricis mentransfer uang, pelaku sudah keburu ditangkap polisi. Adapun cara memerasnya, berdasarkan ungkapan dari kepolisian adalah pelaku ini diketahui punya foto dan video pribadi milik mantan tuannya sebagai senjata untuk menekan menuruti keinginannya.

"Dari mana dia mengambil dokumen pribadi ini? Dari CCTV rumah korban saat dia bekerja," kata Ary kembali, dan menambahkan keterangan jika pelaku pun dapat beberapa foto dan video dari handphone yang diberikan oleh Ria Ricis sendiri untuk keperluan sang satpam saat masih bekerja. Namun untuk diketahui, Ary menjelaskan pula jika data-data pribadi yang dijadikan alat pemerasan itu bukan berupa foto maupun video syur.


Quote:




Terlalu! Eks Satpam Peras Ria Ricis 300 Juta, Ancam Pakai Foto dan Video Pribadi
Kurang ajar sekali ya gansist, tidak tahu terima kasih. Ini udah dikasih kerjaan, dikasih handphone gratis untuk mempermudah bekerja dan kelonggaran lainnya tapi masih berniat untuk mencelakai mantan majikannya sendiri. Semoga pelaku dapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya, dan kasus ini juga bisa jadi pelajaran untuk kita dalam satu kegiatan. Yaitu tindakan dalam hubungannya antara majikan atau atasan kepada bawahannya, jangan terlalu mempercayakan, kecuali kalau memang orangnya sudah kenal dekat dan bisa dipercaya.

Kalau ponsel ya mending dibelikan yang baru, jangan bekas pakai kita. Tapi lalu kemudian dilimpahkan ke orang yang bekerja untuk kita, risikonya tinggi!


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
fathroniAvatar border
thetribalAvatar border
embuuooohhAvatar border
embuuooohh dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan