Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4574587568Avatar border
TS
4574587568
Ngeri, 4 Warga AS Ditikam di China
Ngeri, 4 Warga AS Ditikam di China

Jakarta -

Empat instruktur perguruan tinggi asal Amerika Serikat yang bekerja di China, dilaporkan terluka dalam insiden penikaman di sebuah taman umum.

Departemen Luar Negeri AS menyatakan bahwa keempat warga AS itu sedang mengikuti pertukaran akademis dan bekerja sebagai instruktur di Cornell College di Iowa, AS. Pihak Cornell College mengatakan mereka terluka dalam sebuah "insiden serius".

Dilansir kantor berita AFP, Selasa (11/6/2024), anggota Kongres Iowa, Ashley Hinson menuliskan dalam postingan di media sosial X, sebelumnya Twitter, bahwa dia "ngeri" karena anggota fakultas Cornell College telah "ditikam secara brutal".

Gubernur Kim Reynolds mengatakan pihaknya "berhubungan dengan delegasi federal Iowa dan Departemen Luar Negeri dalam menanggapi serangan mengerikan ini".

"Mohon doanya untuk kesembuhan mereka sepenuhnya, kepulangan mereka dengan selamat, dan keluarga mereka di sini," tambahnya.

Juru bicara Departemen Luar Negeri AS mengatakan pihaknya "mengetahui laporan mengenai insiden penikaman di Jilin, Republik Rakyat China.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Senin (10/6) waktu setempat. Pemerintah provinsi Jilin belum mengomentari serangan tersebut.

sumber
0
128
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan