Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sadis, Tega Bener sama Pasangan Sendiri! Oknum Polwan di Mojokerto Tega Bakar Suami











Sadis, Tega Bener sama Pasangan Sendiri! Oknum Polwan di Mojokerto Tega Bakar Suami
Sadis, Tega Bener sama Pasangan Sendiri! Seorang Oknum Polwan di Mojokerto Tega Bakar Suaminya sampai Luka Bakar 90% Sekujur Tubuh

Permasalahan dalam rumah tangga memang sering kali bikin pasangan jadi emosi ya gansist, percekcokan pun cenderung rumit. Dari yang masalah punya pasangan namun gajinya kecil dan tidak sesuai yang diharapkan sampai pada soal kecemburuan atau perselingkuhan. Namun dalam menghadapi masalah seperti ini, bisa dinetralisir jika seandainya kita memiliki kecerdasan yang mumpuni ya gansist. Tidak seharusnya apapun permasalahannya berujung dengan aksi kekerasan.

Yang tentu saja itu melanggar hukum dan akan berakibat fatal bagi diri sendiri, seperti yang baru saja terjadi di Mojokerto nih gansist. Belum banyak diketahui permasalahannya, namun dari keterangan media CNN Indonesia, Minggu 9 Juli 2024 terungkap jika pelaku atau istri korban yang juga sesama anggota polisi. Tega membakar korban atau suaminya sendiri karena diduga gara-gara dirinya mengecek ATM milik suami pada hari Sabtu pukul 09.00 WIB, dan mendapatkan kenyataan jika gaji ke 13 suami yang seharusnya berjumlah Rp2.800.000 hanya tersisa tinggal Rp.800.000 saja.


Quote:




Sadis, Tega Bener sama Pasangan Sendiri! Oknum Polwan di Mojokerto Tega Bakar Suami
Pelaku, Briptu FN, merupakan seorang polwan yang berasal dari Desa Sumberejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, dan bertugas di Polres Mojokerto Kota. Sementara korban, Briptu RDW, adalah anggota Polri asal Plandaan, Jombang, yang berdinas di Polres Jombang. Keduanya tinggal bersama di Asrama Polisi di Kota Mojokerto.

Setelah mengetahui ada kekurangan dalam masalah gaji yang diterima oleh sang suami, pelaku langsung menyuruh suami untuk segera pulang dengan ancaman jika tidak pulang maka anak-anaknya akan dibakar. Berikut bukti ancaman berupa botol berisi bensin diatas lemari, difoto dan dikirimkan ke WhatsApp milik suami.


Quote:




Sadis, Tega Bener sama Pasangan Sendiri! Oknum Polwan di Mojokerto Tega Bakar Suami
Kabid Humas Kombes Pol Dirmanto, saat dimintai konfirmasi mengenai peristiwa ini, tidak membantah maupun membenarkan informasi yang telah tersebar di media. Polda Jawa Timur tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan penyebab di balik tindakan tragis yang dilakukan oleh Briptu FN. Kejadian ini menggemparkan masyarakat Indonesia dan menimbulkan keprihatinan akan kasus kekerasan dalam rumah tangga di kalangan anggota kepolisian.

Keterangan jadi penyebab masalah rumah tangga keluarga yang tinggal di Aspol Kota Mojokerto baru seperti itu gansist, dan pihak kepolisian pun saat ini sedang mendalami akar permasalahan yang terjadi. Namun setidaknya peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran untuk kita dalam mengontrol emosi saat sudah tidak bisa dihindarkan lagi cekcok dengan pasangan.

Jika pertama kali bertemu dan bertatap muka dengan pasangan kita, tatapannya penuh dengan perasaan cinta banget. Masak harus diakhiri dengan pandangan penuh kebencian terhadap pasangan kita, apapun permasalahan atau kesalahan yang diperbuatnya?


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


iskrimAvatar border
krukovAvatar border
simsol...Avatar border
simsol... dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.9K
98
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan