Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Noa Argamani Dibebaskan, Tapi Setelah Ibunya Meninggal Dunia dan Walikota Gaza Syahid











Noa Argamani Dibebaskan, Tapi Setelah Ibunya Meninggal Dunia dan Walikota Gaza Syahid
Yang Paling Terdampak dalam Setiap Perang! Noa Argamani Dibebaskan, Namun Setelah Ibunya Meninggal Dunia dan Walikota Gaza Syahid

Ini salah satu dari banyak korban sipil dari pihak Israel atas serangan milisi Hamas pada 7 Oktober tahun lalu selain Shani Louk, aksi penyanderaan Noa Argamani menghiasi pemberitaan layar kaca tahun lalu sampai berhari-hari. Namun agak berbeda dengan Shani yang telah dinyatakan tewas, dikabarkan baru-baru ini militer Israel telah berhasil membebaskan Noa Argamani di sebuah tempat di Jalur Gaza.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) berhasil menyelamatkan Noa Argamani, seorang wanita Israel kelahiran Wuhan, China yang diculik oleh milisi Hamas dalam sebuah operasi khusus di Nuseirat, Jalur Gaza tengah. Noa Argamani bersama tiga sandera lainnya berhasil diamankan dalam operasi yang digambarkan oleh Adm. Daniel Hagari sebagai 'berani'.


Quote:




Noa Argamani Dibebaskan, Tapi Setelah Ibunya Meninggal Dunia dan Walikota Gaza SyahidNoa Argamani Dibebaskan, Tapi Setelah Ibunya Meninggal Dunia dan Walikota Gaza Syahid
Namun, Liora sendiri menderita kanker otak stadium 4 dan sudah dinyatakan meninggal setelah pencarian yang berlangsung selama beberapa bulan. Salah satu permohonannya sebelum meninggal terungkap lewat sebuah video yang dirilis pada bulan Desember 2023.

 “Saya tidak tahu berapa lama waktu yang tersisa. Saya berharap mendapat kesempatan untuk melihat Noa saya di rumah.”


Quote:




Spoiler for :

Dengan salah satu diantara korbannya adalah walikota Nuseirat, Iyad al Maghari. Saat dirinya sedang melakukan inspeksi ke sebuah stasiun pompa air, dan lalu tiba-tiba pesawat-pesawat militer Israel membombardir tempat tersebut sekitar jam 22.30 waktu setempat.

"Kami dikejutkan oleh serangan berbahaya dan pengecut terhadap Wali Kota yang sedang berada di dalam pabrik tersebut, yang menyebabkan kematian syahid sang Wali Kota, Dr Iyad al-Maghari, dan empat anggota keluarganya," kata juru bicara otoritas Nuseirat, Muhammad al-Salhi.

Semoga konflik di Jalur Gaza dan wilayah perbatasan Israel ini segera cepat berakhir ya gansist, dua warga sipil di kedua sisi ini sebagai bukti kalau terjadi perang maka pihak sipil lah yang paling menderita. Sampai meninggal pun Liora tak pernah bisa sedetikpun melihat anaknya pulang ke rumah, dan walikota Nuseirat harus kehilangan nyawanya dalam konflik tersebut.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

krukovAvatar border
ananghermanAvatar border
bonek.kamarAvatar border
bonek.kamar dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan