Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gara-gara Kasih Uang 5 Ribu ke Cowok, Perempuan di Surabaya Ini Diteror 10 Tahun!

Sumber Gambar

Kisah tragis seorang perempuan di Surabaya telah menjadi sorotan publik ketika ia membeberkan bahwa dirinya telah menjadi korban teror yang dilakukan oleh teman sekolah menengah pertamanya selama lebih dari sepuluh tahun. Pengakuan tersebut mengejutkan banyak orang karena mengungkapkan betapa lama dan intensnya peristiwa yang telah dialami oleh perempuan tersebut. Ia mengungkap bahwa temannya memberinya uang lima ribu rupiah dengan maksud untuk membungkamnya agar tidak membocorkan sebuah kejadian yang terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Teror yang dilakukan oleh teman SMP ini telah menciptakan gelombang kecaman dan keprihatinan di tengah masyarakat Surabaya. Menurut pengakuan sang korban, teror tersebut dimulai setelah ia mengetahui sebuah kejadian yang terjadi di masa lalu. Sejak saat itu, perempuan tersebut menjadi sasaran intimidasi, ancaman, dan pelecehan verbal yang berlangsung selama bertahun-tahun, merusak mental dan emosionalnya.

Keberanian perempuan tersebut untuk akhirnya mengungkapkan pengalaman pahitnya setelah sepuluh tahun menunjukkan betapa traumatisnya peristiwa yang dialaminya. Memberikan uang lima ribu rupiah sebagai imbalan untuk membelenggunya agar tetap diam adalah bentuk manipulasi dan kekejaman yang teramat buruk yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban yang tak berdaya.


Sumber Gambar

Kasus ini telah menarik perhatian pihak kepolisian setempat yang segera melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengungkap kebenaran di balik teror yang dialami oleh perempuan tersebut. Upaya kepolisian ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi korban dan juga menjadi upaya preventif untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Reaksi keras dan tegas juga datang dari masyarakat Surabaya, serta berbagai organisasi perempuan dan hak asasi manusia. Mereka menuntut agar pelaku dikenai sanksi yang setimpal sesuai dengan hukum dan memberikan dukungan moral serta bantuan kepada korban untuk pemulihan dari trauma yang dialaminya selama bertahun-tahun.

Peristiwa ini juga menjadi pengingat bagi semua orang akan pentingnya kesadaran akan kekerasan verbal dan psikologis dalam hubungan antar teman sebaya. Kasus ini menggambarkan betapa berbahayanya dampak dari intimidasi yang berlarut-larut terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan seseorang.

Diharapkan bahwa pihak berwenang dan masyarakat dapat bersatu padu untuk menciptakan lingkungan yang aman, mendukung, dan berempati bagi semua individu. Hal ini sangat penting terutama dalam hal penanganan kasus kekerasan dan pelecehan yang seringkali mempengaruhi kehidupan seseorang secara mendalam.

Melalui kesadaran yang lebih tinggi dan tindakan bersama, diharapkan kasus-kasus serupa seperti ini dapat dicegah di masa yang akan datang. Selain itu, korban yang telah menderita juga diharapkan mendapatkan perlindungan serta keadilan yang sepatutnya mereka terima sebagai warga negara yang sama-sama memiliki hak dan martabat.

Sumber Valid (baca baik-baik): Link Referensi 1 , Link Referensi 2
MemoryExpressAvatar border
mangomilkshakeAvatar border
rgandomAvatar border
rgandom dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.9K
102
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan