Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Terbukti Berzina! Rozy Rihanah Divonis 8 dan 9 Bulan Penjara, Masih Ingat Kasus ini?











Masih Ingat Kasus Viral Perselingkuhan Ibu Mertua dengan Menantunya ini Gansist? Sekarang Dikabarkan Pengadilan Memvonis Rozy 9 Bulan dan Rihanah 8 Bulan Penjara karena Terbukti telah Berzina!

Kasus ini sempat jadi pembicaraan hangat oleh netizen beberapa waktu yang lalu, sekitaran bulan Desember tahun 2022. Yaitu dugaan perselingkuhan antara menantu laki-laki dengan ibu mertuanya sendiri di Serang, Banten. Sebenarnya di awal adalah pembongkaran kasus yang dilakukan oleh sang istri sendiri yang di-upload ke media sosial, bahkan sampai viral.

Butuh tekad yang kuat ya gansist, kebanyakan yang berupa tuduhan dan langsung diumbar ke medsos malah berbalik menghancurkan dirinya, apalagi jika bukti-buktinya kurang. Namun yang pastinya untuk kasus ini, pihak pelapor atau sang istri yang menuduh ibu dan suaminya berzina itu berhasil membuktikan sangkaannya dan hingga menghasilkan vonis penjara buat pelaku.


Quote:





Perkara ini terbongkar setelah Norma melaporkan suaminya atas dugaan perselingkuhan dengan ibunya sendiri ke Polda Banten pada Minggu, 29 Januari 2023. Norma, yang saat itu didampingi oleh tim Hotman Paris 911, memutuskan untuk meninggalkan suaminya setelah mengetahui bahwa tidak hanya ibunya yang menjadi selingkuhan Rozy, tetapi juga perempuan lain.

Namun seperti halnya tuduhan-tuduhan lain dari korban kejahatan yang biasanya terjadi, yang dialami Norma pun sebenarnya tidak gampang. Sebelum melapor ke Polda, suaminya atau tertuduh telah melaporkan terlebih dahulu dirinya atas dugaan pencemaran nama baik pada 2 Januari 2023.


Quote:





Persidangan atas kasus perselingkuhan ini mengungkapkan fakta-fakta yang mengejutkan. Norma yang telah melapor ke polisi bersama dengan bukti yang kuat berhasil membuktikan perselingkuhan suaminya. Akhirnya, Rozy dan Rihanah dijatuhi vonis penjara, masing-masing 9 bulan dan 8 bulan.

Kasus ini menunjukkan betapa kompleksnya kehidupan rumah tangga yang bisa melibatkan berbagai pihak, termasuk keluarga dekat. Norma yang tegas mengambil keputusan untuk meninggalkan suaminya menunjukkan keberanian dan integritasnya dalam menghadapi situasi yang sulit.


Quote:




Spoiler for :

Kisah ini juga bisa dijadikan pelajaran untuk kita gansist untuk agar bisa mengambil sikap, sebab kelakuan seseorang itu sudah bisa dipastikan sama dalam kehidupannya. Jangan terlalu pemaaf, karena seharusnya setiap kesalahan ada hukumannya!

Serta tentang keberanian dalam bertindak dalam hal menemui segala sesuatu yang mencurigakan dan terindikasi suatu bentuk kejahatan, bukan tentang masalah dalam rumah tangga saja kayak perselingkuhan dan KDRT. Tapi apapun yang kita curigai sebagai tindak kejahatan wajib berani melaporkannya ke yang berwajib, namun khusus untuk diviralkan dulu di dunia maya seperti perlu pemikiran panjang. Mengingat dalam kasus wanita bernama bernama Norma Risma ini, diketahui kalau dirinya upload unggahan tentang perselingkuhan tersebut setelah terjadinya penggrebekan, bukti dan saksinya pun banyak. Malah suaminya pun pernah mengakui punya hubungan dengan sang ibu, ketika Risma mengetahui atau membaca chat mesra hubungan asmara diantara keduanya.

Khususnya untuk wanita, biasanya seperti pelecehan seksual di tempat atau angkutan umum. Kadang malah diam saja dan ketakutan, itu selain bikin pelakunya makin berani, juga bikin pelakunya makin nekat dan mengulanginya ke yang lain.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
mancitybestAvatar border
bang.toyipAvatar border
gogribeAvatar border
gogribe dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan