Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tak Mau Rekrut Thom Haye, Akun Sosial Media Klub Como 1907 Dihujat Netizen!
Tak Mau Rekrut Thom Haye, Akun Sosial Media Klub Como 1907 Dihujat Netizen!
Sumber Gambar

Akun Instagram Como 1907 mendapat kritik pedas dari netizen Indonesia setelah menolak merekrut gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. Netizen mengungkapkan kekecewaan dan sumpah serapah karena Como 1907 tidak memilih Thom Haye sebagai pemainnya.

Keputusan klub sepak bola Italia, Como 1907, untuk tidak merekrut Thom Haye telah menarik perhatian para penggemar dan pengamat sepak bola. Meskipun Haye dikenal sebagai pemain berbakat yang telah menunjukkan performa impresif di lapangan, ada beberapa alasan strategis dan praktis yang mendasari keputusan klub ini.

Pertama, kebutuhan tim dan strategi jangka panjang menjadi pertimbangan utama. Como 1907 mungkin memiliki rencana spesifik terkait komposisi skuad dan formasi yang ingin mereka terapkan. Jika gaya bermain atau posisi Haye tidak sesuai dengan visi jangka panjang pelatih dan manajemen, maka merekrutnya bisa dianggap tidak sejalan dengan strategi tim. Pelatih mungkin mencari pemain yang lebih cocok dengan rencana permainan dan filosofi tim secara keseluruhan.

Kedua, faktor finansial juga bisa menjadi alasan penting. Meskipun Haye memiliki kualitas yang diinginkan, biaya transfer dan gaji yang harus dikeluarkan untuk mendatangkannya mungkin dianggap terlalu tinggi oleh manajemen klub. Como 1907 perlu mempertimbangkan anggaran mereka secara keseluruhan, terutama jika mereka memiliki prioritas lain dalam bursa transfer yang membutuhkan alokasi dana yang signifikan.

Tak Mau Rekrut Thom Haye, Akun Sosial Media Klub Como 1907 Dihujat Netizen!
Sumber Gambar

Ketiga, kondisi pasar transfer saat ini juga mempengaruhi keputusan. Pasar transfer bisa sangat dinamis, dan kadang-kadang klub harus membuat keputusan cepat berdasarkan situasi yang berubah. Ada kemungkinan bahwa target utama Como 1907 untuk posisi yang sama dengan Haye menjadi tersedia, atau peluang untuk mendatangkan pemain lain yang dianggap lebih sesuai muncul di bursa transfer.

Keempat, pertimbangan non-teknis seperti adaptasi budaya dan lingkungan juga penting. Mengingat Como 1907 beroperasi di Italia, adaptasi pemain asing terhadap budaya dan gaya hidup lokal adalah faktor yang tidak boleh diabaikan. Klub mungkin mempertimbangkan apakah Haye akan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru dan apakah dia memiliki kemampuan untuk berintegrasi dengan baik dalam tim.

Akhirnya, evaluasi performa dan kesehatan pemain juga menjadi faktor penentu. Riwayat cedera atau performa inkonsisten dalam beberapa musim terakhir dapat menjadi alasan bagi Como 1907 untuk tidak merekrut Thom Haye. Klub selalu mempertimbangkan risiko kesehatan dan kemampuan pemain untuk berkontribusi secara konsisten di lapangan.

Dengan mempertimbangkan berbagai faktor ini, keputusan Como 1907 untuk tidak merekrut Thom Haye menunjukkan pendekatan yang berhati-hati dan strategis dalam menyusun skuad mereka untuk masa depan.

Sumber Valid (baca baik-baik): Link Referensi 1, Link Referensi 2
Diubah oleh harrywjyy 19-05-2024 22:45
suksesinambo008Avatar border
ardjoenalaraAvatar border
ardjoenalara dan suksesinambo008 memberi reputasi
2
436
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan