Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwiaji600Avatar border
TS
dwiaji600
Produsen Karung Kertas Tepung Depok

Produsen Karung Kertas Tepung Depok – Menurut laman wikipedia karung kertas atau kantong kertas atau tas kertas adalah salah satu kemasan kantong yang terbuat dari bahan baku kertas karton dengan berbagai macam gramatur atau ketebalan kertas. Kantong kertas ini pada umumnya digunakan pada manusia sebagai tas belanja dan pengemasan, Kebanyakan digunakan oleh pasar modern swalayan sebagai kantong belanja. Namun penggunaan kantong kertas belanja tidak hanya di pasar swalayan, Tetapi berbagai toko kecil juga banyak menggunakan kantong kertas belanja.

Produsen Karung Kertas Tepung Depok
Selain itu karung kertas atau kantong kertas juga bisa disebut dengan istilah paper bag atau paper sack. Banyak dari sektor industri menggunakan tekhnik pengemasan produk menggunakan karung kertas. Salah satunya perusahaan yang menggunakan paper sackatau karung kertas adalah industri tepung. Baik itu tepung terigu, tepung jagung, tepung tapioka atau tepung kanji, tepung sagu, tepung beras, tepung ketan, tepung hunkwe, dan tepung roti.

Di era modern saat ini sudah sangat banyak perusahaan yang menggunakan paper sack atau karung kertas sebagai wadah penyimpanan tepung, Dikarenakan dapat menjaga kelembapan dan daya tahan pada saat penyimpanan maupun pada proses shipping.
Paper sack atau karung kertas untuk tepung biasanya menggunakan spesifikasi kertas sack kraft paper dengan ketebalan atau gramatur 70-80gsm. Untuk menjaga kekuatan pada paper sack, Dapat diberikan 2-3 lapis kertas (ply) dengan metode jahit bawah (SBOM) atau Lem bawah bottom (BBOM). Jenis paper sack tersebut tentunya sama-sama kuat, Dan opsi tersebut bisa menjadi pilihan customer untuk menentukan mana yang cocok untuk kemasannya.
Produsen Karung Kertas Tepung Depok

hubungi wa | 081586780687


Paper sack atau karung kertas untuk pengemasan tepung ini pada umumnya biasanya menggunakan inner plastik berupa LDPE maupun HDPE dengan ketebalan minimum 0.030 micron – 0.080 micron, Tentunya semua kembali lagi pada kebutuhan customer.
Kapasitas isi suatu produk di dalam paper sack atau karung kertas untuk pengemasan tepung umumnya adalah 10kg – 25kg. Ukuran dari paper sack sangat bervarian, Tentunya kami tidak dapat menentukan ukuran mana yang anda butuhkan. Namun kami dapat memberikan opsi ukuran serta proses sampling untuk dapat di drop test kepada customer.


Kami CV Indotama Jaya Cipta telah berpengalaman dalam pembuatan paper sack atau karung kertas dengan macam-macam varian ukuran dan spesifikasi. Tentunya dengan harga yang relatif bersaing serta komunikasi yang baik dan tentunya menjunjung tinggi kualitas kemasan paper sack – Produsen Karung Kertas Depok.
 


0
12
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan