labibkhairiAvatar border
TS
labibkhairi
Mesin EDC Permata Tidak Bisa Di Settle, Transaksi Sebesar 6 Juta Nyangkut
Dear Permata Bank

Saya pengguna mesin EDC Merchant Permata Bank, tanggal 5 april 2024 dilakukan settlement mesin EDC, tampil error message "Processing Reversal" pada saat melakukan settelement seperti di bawah ini

Mesin EDC Permata Tidak Bisa Di Settle, Transaksi Sebesar 6 Juta Nyangkut

Mesin EDC Permata Tidak Bisa Di Settle, Transaksi Sebesar 6 Juta Nyangkut

Mesin EDC Permata Tidak Bisa Di Settle, Transaksi Sebesar 6 Juta Nyangkut



Berikut adalah informasi dari mesin EDC yang digunakan:

- Merchant ID (MID) : 008804950707
- Terminal ID (TID) : 80055631/ S0027711 / -
- Jenis EDC : Kabel
- Nama Toko/ Merchant : TOKO SERAGAM AMIR JAYA (JAKARTA BARAT)
- Jenis keluhan/ komplain : Tidak bisa di settle, ada transaksi 6 juta, keterangan processing reversal

Saya sudah menghubungi nomor wa Permata Help di 0818 0250 0111, dibuatkan nomor laporan CHS0001mnol3, sampai hari ini (07 april 2024) tidak ada solusi yang diberikan oleh Permata Help dan Permata Care, Mesin EDC masih tidak bisa digunakan untuk transaksi dan settlement transaksi di hari Jumat (05 april 2024)

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Permata Help yang sangat lambat

Thank you

Regards

Labib


0
1.1K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan