kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Cerita Pengalaman Ramadan di #NgabuburitCerita & Raih Hadiah Saldo e-Wallet




Halo, GanSis! Apa kabar, nih? Moga baik-baik aja, yes! Gak berasa, kita udah masuk Bulan Suci Ramadan lagi. Biasanya, selama sebulan penuh menjalankan di bulan Ramadan ini, pasti ada aja momen kocak yang bisa diceritain, bahkan sampai bulan Ramadan tahun berikutnya.

Nah! Sayang banget dong kalo momen kocak dan pengalaman seru GanSis disimpen sendiri? Mendingan sini cerita di #NgabuburitCerita, dan raih kesempatan buat dapetinsaldo e-wallet dari KASKUS!

Apa aja sih yang bisa diceritain di #NgabuburitCerita? Ya banyak banget, dong! Bisa cerita soal pengalaman lucu yang GanSis alami pas sahur atau berbuka, bisa juga ceritain soal perjalanan beribadah GanSis selama bulan Ramadan, bahkan kalo GanSis pernah ketemu jodoh pas lagi tarawih juga boleh loh diceritain!

Pokoknya, semua pengalaman seru, berkesan ataupun momen kocak yang GanSis alamin selama Bulan Suci Ramadan ini boleh banget diceritain langsung di #NgabuburitCerita!

Oh, iya. Sekarang KASKUS punya fitur MMT yang memungkinkan GanSis buat masukin video atau gambar ke thread GanSis, supaya thread kalian makin menarik.

Terus, syarat dan ketentuannya apa, nih? Sini ane kasih tahu!

Quote:

4 user dengan thread paling menarikberhak mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp 500.000 / pemenang, ya! 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ceritain pengalaman GanSis saat Bulan Suci Ramadan di #NgabuburitCerita!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


yudiono.albertAvatar border
bayi.kafirAvatar border
GudylAvatar border
Gudyl dan 40 lainnya memberi reputasi
41
4.3K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan