harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nasib Miris Dede Sunandar, Jual Dua Mobil Demi Kampanye tapi Hanya Dapat 10 Suara!

Sumber Gambar

Dede Sunandar telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon legislator (Bacaleg) untuk DPRD Bekasi, wilayah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi, Bekasi 5 yang mencakup wilayah Bekasi Barat dan Pondok Gede.

Demi mewujudkan cita-citanya sebagai anggota legislatif, Dede Sunandar dengan penuh kesungguhan telah mengorbankan dua kendaraan pribadinya. Kisah mengenai pengorbanan tersebut menjadi sorotan utama.

Keputusan Dede Sunandar untuk mencalonkan diri dalam Pemilu 2024 telah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram pribadinya. Dia telah memilih untuk berkompetisi sebagai Bacaleg dari Partai Perindo, dan dalam pengumuman tersebut, Dede Sunandar juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pendukungnya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui situs web resminya, hingga 19 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, data yang masuk menunjukkan bahwa dari 511 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah diproses, mencapai total 1407 TPS atau sekitar 36.32 persen. Dalam perolehan suara sementara, Dede Sunandar berhasil mendapatkan 10 suara, menempatkannya pada posisi kedua di dalam partainya, tepat di bawah Rentina Sitorus.

Dalam sebuah kesempatan di sebuah acara televisi, Dede Sunandar dengan tulus mengungkapkan bahwa ia telah menjual dua mobil pribadinya sebagai modal untuk kampanye Pemilu 2024 ini.

Meskipun menghadapi konsekuensi finansial yang signifikan, Dede Sunandar mengaku bahwa ia tidak memiliki penyesalan atas keputusannya untuk menjual dua mobilnya guna mendukung modal kampanye.

Perjalanan politik Dede Sunandar pun memiliki perbedaan yang mencolok dengan perjalanan politik pelawak terkenal, Komeng. Hingga saat ini, Komeng masih berhasil unggul di antara para calon legislator DPD Jawa Barat lainnya, bahkan telah berhasil meraih lebih dari 1,7 juta suara.

Dede Sunandar adalah seorang individu yang penuh tekad dan komitmen dalam mengejar cita-citanya sebagai seorang anggota legislatif. Dengan mengorbankan dua mobil pribadinya, ia telah menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam meraih sukses politik. Melalui partisipasinya dalam Pemilu 2024 sebagai Bacaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Bekasi, Dede Sunandar telah memperlihatkan bahwa ia memiliki visi yang kuat untuk mewakili masyarakat di Dapil Kota Bekasi, Bekasi 5. Dukungan yang ia peroleh dari berbagai pihak, terutama yang terungkap melalui media sosial, menunjukkan bahwa ia memiliki basis pendukung yang kuat. Meskipun menghadapi tantangan dan perjuangan yang berat, Dede Sunandar tetap teguh pada prinsipnya dan siap menghadapi perjalanan politik yang menantang di masa depan.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sukhoipakfaAvatar border
krukovAvatar border
indrastridAvatar border
indrastrid dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan