Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara DPD Jabar Tuai Sorotan Netizen! Pantaskah?

Sumber Gambar

Surat suara DPD Jabar kali ini menampilkan nuansa yang berbeda dengan adanya foto Komeng yang nyeleneh. Komeng, seorang komedian terkenal, sengaja memasang wajah yang kocak dan nyeleneh dalam foto tersebut. Ekspresi melotot dan mengagetkan yang ditunjukkan oleh Komeng menarik perhatian banyak orang, bahkan namanya sempat menjadi trending di media sosial.

Foto unik yang digunakan oleh Komeng ini ternyata memancing berbagai komentar dan perhatian di media sosial. Banyak warganet yang tergelitik dengan pose foto Komeng di surat suara tersebut. Mereka tidak bisa menahan tawa dan mengaku terkejut dengan foto yang digunakan oleh komedian tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang menyatakan dukungannya kepada Komeng untuk menjadi anggota DPD RI.

Hal ini menunjukkan bahwa para caleg, termasuk Komeng, melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian masyarakat agar memilih mereka dalam pemilu kali ini. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memperlihatkan foto yang tidak biasa dan unik, seperti yang dilakukan oleh Komeng.

Meskipun foto Komeng yang nyeleneh ini menjadi perbincangan hangat, tetap ada ketentuan dari KPU Jabar terkait pemilihan foto surat suara. Komeng sendiri telah mempertanyakan apakah foto yang ia gunakan melanggar aturan atau tidak kepada KPU Jabar. Namun, KPU Jabar menjawab bahwa tidak ada peraturan yang melarang penggunaan foto seperti yang ia gunakan.

Dalam upaya meraih suara yang banyak, para caleg tentu ingin menciptakan daya tarik yang kuat kepada masyarakat. Dengan menggunakan foto yang unik dan mencuri perhatian, mereka berharap bisa mendapatkan dukungan dan simpati dari pemilih. Komeng sendiri tampaknya berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan foto nyelenehnya di surat suara DPD Jabar.

Sebagai komedian, Komeng tampaknya ingin membawa image-nya yang lucu di dunia lawak sebagai cara mencuri perhatian orang-orang untuk memilihnya. Hal ini wajar mengingat tidak ada peraturan khusus yang mengatur foto seperti apa yang harus ditampilkan di surat suara anggota DPD.

Tentu saja, pada akhirnya, keputusan ada di tangan masyarakat sebagai pemilih. Mereka akan memilih caleg yang menurut mereka paling baik dan bisa mewakili kepentingan mereka di lembaga legislatif. Semoga pemilihan kali ini dapat berjalan dengan baik dan para wakil rakyat terpilih dapat bekerja secara maksimal untuk kepentingan masyarakat.


Sumber: Sumber Gambar

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
48y24rdAvatar border
pilotshogunAvatar border
d38zAvatar border
d38z dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan