mr.kevin95Avatar border
TS
mr.kevin95
Bioskop yang paling berkesan yang pernah ane coba
Ane sering nonton di bioskop dan nyobain beberapa cabang bioskop, dibawah ini beberapa bioskop yang paling berkesan bagi ane.

1. Flix PIK hall 5, film A quite place





Flix PIK hall 5 ini menggunakan speaker Nova di set DTS X dan satu-satunya bioskop di Indonesia yang pakai format DTS X

Suaranya benar-benar wow diluar nalar, efek surroundnya benar-benar memenuhi ruangan bioskop seperti kita ada di dalam filmnya, pas ada monster yang mencabik-cabik korbannya itu terasa seperti monsternya mencabik-cabik korbannya di depan kita, keluar dari studio masih merinding.

Sampai sekarang belum menemukan lagi bioskop yang efek surroundnya sebagus itu, kepingin kembali kesana tapi gak pernah pas waktu, jam-nya dan filmnya hingga sekarang

2. Cinemaxx WTC Matahari, filmnya munafik (bioskopnya sekarang tutup)

Pertama kalinya nonton bioskop bass-nya benar-benar dalam sampai terasa di badan dan tulang bahkan celana jeans saya bisa ikut bergetar wow sayangnya sekarang bioskopnya tutup dan fotonya hilang.

3. CGV GI auditorium 3, filmnya king of Avatar


CGV di era itu terkenal sebagai bioskop ala kadarnya yang penting ada suara, gambar, kursi, AC beres apalagi CGV ex blitzmegaplex kondisinya rata-rata parah.

Nah, saya bisa nonton disini gara-gara ulah cinepolis maxxbox yang ngubah jadwalnya seenaknya di hari H alhasil keesokan harinya saya ke GI.

Tentu saja saya datang ke GI, ekspektasinya sudah rendah keluar dari GI gak sakit telinga aja sudah bagus emoticon-Ngakak (S)

Nah pas masuk ke dalam auditorium, hmm sudah oke lampu sudah nyala semua, kursinya sudah diperbaiki dan kondisinya bagus.

Pas trailernya mulai gambarnya terang dan suaranya oke gak seperti biasanya lalu filmnya mulai, wow ini mah sudah jauh melebihi ekspektasi saya suaranya benar-benar bagus bahkan buat nyetel musik suaranya enak.

Selesai nonton, karena saya puas banget akhirnya beli tiket lalu lanjut nonton lagi di GI di auditorium 7 pertama kalinya saya keluar dari CGV tersenyum bahagia, puas banget.

4. 21 supermall Karawaci studio 4 filmnya Sonic 2, (sekarang jadi XXI supermall Karawaci studio 7)



Saya sering nonton di XXI dan premiere sering juga nonton di supermall Karawaci.

Nah, di supermall Karawaci dulunya bioskopnya terbelah jadi 2 yaitu 21 supermall Karawaci dan XXI supermall Karawaci.

Awalnya saya nonton fantastic and the beast di studio 1 XXI supermall Karawaci, seperti biasa semuanya oke, XXI jarang mengecewakan lalu pindah ke 21 studio 4.

Saya pernah nonton di IMAX SMS, studio Dolby Atmos XXI dan XXI episentrum studio 1 yang pakai Meyer belum pernah sekalipun di XXI saya merasakan bass yang wow banget terasa sampai dada dan tulang nah, di 21 studio 4 itu pertama kalinya saya merasakan itu di XXI.

5. CGV green Pramuka filmnya Digimon adventure 02





Salah satu cabang CGV yang pakai speaker Klipsch kesini ya karena mau cobain speakernya.

CGV walaupun sudah oke tapi mayoritas dibawah XXI.

Kualitas suaranya memang beneran bagus, disetting dengan baik mengalahkan XXI yang pakai QSC bahkan XXI QSC Dolby Atmos.

Hampir semua aspek diatas XXI, sudah suaranya bagus ukuran layarnya besar banget kayak IMAX, kualitas gambarnya juga oke overall puas banget nonton disini sayangnya kondisi lobby dan toilet ini bioskop kurang bagus.

Nah, itulah list bioskop paling berkesan yang pernah ane coba kalau berkesan karena saking buruknya ada? Jawabannya ada tapi nanti kalau saya sebut disini fansnya ngamuk-ngamuk emoticon-Ngakak (S) padahal itu bioskop jadi bagus kemungkinan karena sering dikomplain, clue-nya ada diatas.

diantara semuanya mana yang paling berkesan? tetap flix pik hall 5 sampai sekarang.

Diubah oleh mr.kevin95 07-02-2024 11:53
eburegAvatar border
MemoryExpressAvatar border
syafetriAvatar border
syafetri dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan